Zikri Daulay Bicara soal Status dengan Ayu Aulia Usai Heboh Video Mesra

Nugraha - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 10:46 WIB
Zikri Daulay
Zikri Daulay kembali minta maaf dan bicara soal hubungan dengan Ayu Aulia Foto: Instagram @zikridaulay1
Jakarta -

Sebelumnya, Ayu Aulia sudah lebih dulu bicara soal hubungannya dengan Zikri Daulay. Hubungan keduanya heboh setelah video ciuman di Bali tersebar.

Awalnya, mereka memilih untuk diam. Zikri Daulay saat ini juga tengah berlibur di Turki.

Kepada detikcom, melalui pesan suara Zikri Daulay bicara soal heboh videonya dengan Ayu Aulia. Lagi-lagi Zikri Daulay mengawalinya dengan meminta maaf.

"Iya aku, maaf tidak bisa memenuhi ekspektasi manusia karena sampai kapanpun aku pikir nggak bisa. Terbebani sih nggak karena namanya kita manusia pasti ada salahnya, nggak perfect, atau naik terus. Pasti up and down," kata Zikri Daulay melalui pesan suara.

"Jadi, ya sudah intinya nggak berhenti jadi baik dan lebih baik ke depannya," sambungnya.

Soal status hubungannya dengan Ayu Aulia, Zikri Daulay menegaskan sudah mengenal dekat satu sama lain.

"Aku dan Ayu mengenal satu sama lain dengan baik dan semoga terus baik, dan saling menjaga ke depannya. Hanya kita saja yang tahu yang menjalani saat ini," ungkap Zikri Daulay.

Setelah cerai dari Heny Rahman, Zikri Daulay tak pernah terlihat dengan perempuan. Dia bahkan sempat dijodohkan dengan Larissa Chou.

Zikri Daulay pun tak muluk-muluk soal calon pendamping yang jadi idaman untuknya. Dirinya hanya berharap punya calon pendamping yang bisa menerima dia apa adanya.

"Pastinya bisa saling menerima pribadiku, kekuranganku, keluargaku tentunya. Untuk saat ini itu sih," tegas Zikri Daulay.

Sedangkan Ayu Aulia menceritakan bagaimana dirinya meminta maaf kepada keluarga Zikri Daulay. Imbas video tersebut Ayu Aulia diminta menikah dengan Zikri Daulay.

"Sebenarnya aku udah ke rumahnya, aku udah minta maaf juga sama keluarganya. Udah disuruh nikah sih untuk menghindari fitnah perzinahan karena juga kan tidak sepantasnya dilakukan, tidak patut dicontoh," kata Ayu Aulia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kalau kemarin kan masih kaget ya baru pertama ke sana. Terus kalau mau dinikahin juga gimana ya, kan aku juga punya orang tua ya, kan aku bukan anak kucing. Ya aku harus tanya dulu ke keluarga besar gimana baiknya," ucap Ayu Aulia.

Jika memang ajakan nikah itu serius, Ayu Aulia berharap Zikri Daulay bisa mendatangi orang tuanya untuk meminta izin. Ayu Aulia akan lebih senang jika seperti itu.

"Sebenarnya itu sih yang mama aku pengin ya. Maksudnya kan aku udah ke rumah Zikri juga, udah silaturahmi minta maaf dan lain-lain. Mungkin gantian kali ya nanti kalau Zikri pulang dari Turki gantian," tutur Ayu Aulia.



Simak Video "Zikri Daulay Minta Maaf Usai Viral Video Ciuman dengan Ayu Aulia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)