Respons Marissya Icha Dengar Permintaan Maaf Medina Zein

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 18:28 WIB
Marissya Icha
Foto: Instagram @marissyaicha
Jakarta -

Medina Zein dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha. Medina rupanya sudah meminta maaf kepada Marissya terkait hal tersebut.

"Perkembangannya kemarin kan sudah dipanggil, hari ini Bang Ramzy juga sudah dapat surat dari pengacaranya. Permintaan maaf dari Medina Zein. Ya saya daat suratnya minta maaf atas laporan polisi yang sudah jadi tersangka," kata Marissya Icha di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (11/1/22).

Namun Marissya merasa heran dengan tingkah laku Medina. Meskipun meminta maaf, Medina tetap melaporkan Marissya Icha atas tuduhan penganganiayaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Menariknya kalau ketika mediasi waktu di awal malah kita dituduh melakukan penganiayaan, membuat laporan polisi di Polres Jakarta Selatan," kata Marissya Icha.

"Marissya diperiksa, saya diperiksa, setelah seperti ini minta maaf. Antik sekali orang gini. Nggak ada (pintu maaf)," kata Pengacara Marissya Icha, Ahmad Ramzy.

Sementara itu, Marissya Icha akui sempat memberikan waktu mediasi dan syarat untuk Medina. Namun Medina tak menjalani sepenuhnya.

"Kemarin kan sempet saya berikan waktu untuk mediasi, saya berikan beberapa syarat yang dia bilang sudah menjalani syaratnya. Menurut aku cuman 2 persen yang dijalani syaratnya," ungkapnya.

"Dia memang sudah mencoba jalani syaratnya tapi menurut aku tidak terlaksana. Jadi kalau dia bilang sudah mediasi, sudah minta maaf, sudah jalankan syaratnya, dan pengacaranya sudah ngomong 'sebagian'," pungkas Marissya Icha.



Simak Video "Awal Mula Perseteruan Medina Zein dan Marissya Icha"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)