Kemensos Ubah Panggilan Jadi Online, Marissya Icha Kecewa Tak Bisa Beberkan Bukti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 12:02 WIB
Marissya Icha
Marissya Icha Foto: Instagram @marissyaicha
Jakarta -

Marissya Icha mengaku kecewa dengan pemanggilan Kementerian Sosial (Kemensos) terkait penggalangan dana rumah untuk Gala Sky. Pasalnya agenda klarifikasi di Kemensos diubah menjadi dilakukan secara virtual.

Memang sebelumnya pemanggilan itu dijadwalkan secara offline atau tatap muka langsung. Namun pertemuan itu berubah mendadak.

"Undangan tatap muka hari ini di Kemensos, pagi ini diinfo menjadi hanya undangan tatap muka virtual zoom meeting," ujar Marissya Icha di Instagram storiesnya pada Selasa, 11 Januari 2022.

Dengan demikian Marissya Icha merasa kecewa. Pasalnya hal itu membuat dia tak dapat menjelaskan detail terkait donasi yang dipermasalahkan oleh Doddy Sudrajat itu.

Sebelumnya Marissya Icha akui sudah punya bukti-bukti terkait hal itu. Apalagi banyak pemberitaan yang sangat heboh terkait dirinya.

"Sebenarnya sedikit kecewa, karena bagaimana saya mau menjelaskan sedetail mungkin dengan semua bukti-bukti yang saya punya jika hanya zoom meeting, yang sebagaimana berita saat ini yang sudah terlanjur menghebohkan," bebernya.

"Serta ada beberapa dugaan oknum sampai membuat demo dan ujaran kebencian lainnya," tutupnya.

Sebelumnya Marissya Icha mengaku sangat kaget ketika mendapat panggilan dari Kementerian Sosial baru-baru ini. Hal itu berkaitan soal donasi rumah untuk putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky.

Seperti diketahui, pihak Doddy Sudrajat yang merupakan kakek Gala, melaporkan hal ini ke Kemensos karena keberatannya akan donasi rumah tersebut. Marissya Icha mengaku, ia terkejut karena merasa tak hanya dirinya yang menggalang dana.

"Kaget banget karena kan yang buat donasi kayak begini bukan hanya aku," kata Marissya Icha saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Marissya Icha berharap adanya keadilan karena penggalangan dana untuk Gala Sky tak hanya dilakukan olehnya saja.

Namun ia tampak santai jika harus memenuhi pemeriksaan atas laporan Doddy Sudrajat itu.

"Kalau memang nantinya akan dipermasalahkan ya aku minta keadilan jangan hanya aku yang dipanggil," kata Icha.

(fbr/dar)