Menang Awards, Yoyo Chen Tak Sebut Suami

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 08:06 WIB
Yoyo Chen
Yoyo Chen kembali diterpa isu cerai. Dok. Ist
Jakarta -

Pasangan bintang TVB Vincent Wong dan Yoyo Chen telah menjadi perbincangan hangat sejak acara puncak TVB Anniversary Awards tahun lalu. Pasalnya saat Vincent memberikan pidato untuk kemenangannya dengan mendapatkan gelar Aktor Terbaik, Yoyo justru terlihat tak senang. Wanita berusia 40 tahun itu hanya memandang ke arah panggung dengan wajah tanpa ekspresi.

Tahun ini, Yoyo justru dinobatkan sebagai Aktris Terbaik Sebagai Peran Pendukung. Awalnya, masyarakat berharap dapat melihat ekspresi yang terulang seperti tahun lalu pada diri Vincent.

Karena sejak kejadian tahun lalu, banyak warganet yang menggunakan foto tanpa ekspresi Yoyo untuk dijadikan sebuah meme dan disebarkan melalui media sosial. Namun, tampaknya hubungan antara Yoyo dan Vincent kini sudah membaik. Mengingat tahun lalu mereka sempat diterpa isu perceraian, kini keduanya lebih sering berinteraksi.

Yoyo Chen dan Vincent Wong merupakan sepasang kekasih yang sama-sama bekerja untuk stasiun televisi TVB. Mereka telah menikah sejak tahun 2011 dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini berusia sembilan tahun bernama Wong Ching Kiu.

"Saya sudah bekerja dengan perusahaan ini selama 17 tahun dan kini saya akhirnya berdiri di tempat ini. Ini merupakan hal yang tidak mudah dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada TVB karena telah memberikan penghargaan ini untuk saya dan saya masih perlu untuk belajar lebih banyak lagi selama beberapa tahun yang akan datang. Kalau tidak, saya mungkin tidak akan pernah bisa kembali untuk berdiri di sini lagi," ujar Yoyo dalam pidato kemenangannya.

"Saya juga berterima kasih kepada semua orang di rumah dan semua orang yang telah mencintai saya," tambah Yoyo untuk mengakhiri pidatonya.

Meskipun dia sempat mengucapkan terima kasih kepada atasan dan timnya, Yoyo tidak menyebutkan nama Vincent dalam pidatonya. Hal tersebut menjadi pertanyaan masyarakat.

"Berterima kasih kepada semua anggota keluarga akan terasa sulit diucapkan karena tidak cukup waktunya, maka cukup dikatakan berterima kasih kepada semua orang," jelasnya.

Sebelumnya pasangan tersebut sempat diisukan cerai usai Vincent Wong menggandeng Sisley Choi di sebuah acara. Pasalnya Vincent pernah dikabarkan berselingkuh dengan Sisley Choi pada tahun 2016, usai proyek syuting Legal Mavericks.

Namun aktor berusia 38 tahun itu membantah rumor tersebut, dan Yoyo juga membelanya. Menurut laporan yang beredar, Vincent dan Sisley memang dipasangkan dalam sebuah segmen di red carpet karena memenangkan kategori Aktor dan Aktris Terbaik. Tetapi di sisi lain, Yoyo justru terlihat berjalan sendirian.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Panggung Pertama Ari Lasso Usai Sembuh Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)