Disebut Naksir Gaga Muhammad, Greta Irene: Ketawain Aja!

ADVERTISEMENT

Disebut Naksir Gaga Muhammad, Greta Irene: Ketawain Aja!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 16:56 WIB
Greta Irene
Greta Irene Foto: Instagram/@gretairn
Jakarta -

Kakak Laura Anna, Greta Irene, membantah tudingan ibu Gaga Muhammad, Janariyah, yang menyebutnya punya dendam dengan anaknya. Janariyah sebelumnya menyebut Greta Irene sempat suka dengan Gaga Muhammad, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Saya ketawain aja. Ini buktinya di sini, buktinya teman-teman semua, itu lah yang saya bilang. Mereka bilang saya ngarang cerita, jadi sekarang siapa yang mengarang?" tanya Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin, 10 Januari 2022.

Greta Irene juga menjelaskan, ketika Gaga Muhammad berpacaran dengan Laura Anna, ia tidak tinggal di Indonesia. Sehingga ia menyebut tak mungkin untuk ada rasa ataupun suka dengan Gaga Muhammad.

"Saya aja saat itu ada di Hungaria, belum ada di Indonesia. Bagaimana caranya saya bisa suka? Itu aja sih," paparnya.

Greta Irene juga menyinggung Gaga Muhammad yang seakan tak tahu diri kepada adiknya. Pasalnya Gaga meminta lebih soal hadiah motor dari Laura Anna.

"Jadi saat dia ulang tahun, Laura mau kasih hadiah ke Gaga, kalau nggak salah motornya rusak, harus dibenerin kan keluar uang ya. Nah itu Laura mau bantu, Rp 10 juta. Tapi ternyata untuk memperbaiki motor itu, kurang nominalnya. Dia malah minta tambah lagi. Sedangkan itu kan sebagai hadiah. Bukan keharusan Laura. Masa hadiah minta ditambahain? Etikanya aja," pungkas Greta Irene kesal.

(fbr/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT