Setelah Boneka, Ivan Gunawan Tertarik Pelihara Robot

dar - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 19:22 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan Foto: Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Ivan Gunawan akhirnya menghibahkan dua spirit doll. Aksi itu ia lakukan karena jengah dengan kebisingan yang kemudian datang setelah hadirnya boneka tersebut.

"Saya udah nggak pelihara boneka lagi," ujar Ivan Gunawan.

"Udah nggak ada, karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku risih ketika terus ditanya mengenai 'anaknya' itu. Tak ingin menambah masalah, presenter Brownis Trans TV itu memilih tidak memeliharanya lagi.

"Nggak ada, nggak ada teguran. Tapi saya nggak suka saja ditanya-tanya begini tiap hari," ungkap Ivan Gunawan.

"Biar kalian nggak nyari saya lagi," lanjutnya.

Ivan Gunawan tidak mau lagi bikin heboh lantaran kehadiran 'anaknya'. Ia pun memutuskan untuk menghibahkan 'anak' nya itu. Tapi belum diketahui siapa yang menerima 'anak' Ivan Gunawan itu.

Usai keputusan tersebut, dua akun Instagram dari 'anak-anak' Ivan Gunawan sudah dinonaktifkan. Momen kenangan bersama kedua anaknya juga sudah dihapus di laman Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Igun itu benar-benar menghilangkan jejak anak-anaknya tersebut.

Namun dalam sebuah unggahannya, Ivan Gunawan terpikir untuk mencari pengganti dari bonekanya itu. Ia berencana untuk memiliki robot.

"Kemarin punya boneka dijulitin netizen, kalau piara robot?" ujar Ivan Gunawan.

Ivan GunawanSetelah Boneka, Ivan Gunawan Tertarik Pelihara Robot Foto: Instagram Ivan Gunawan

Namun sayangnya, Ivan Gunawan belum menjelaskan robot apa yang akan ia miliki nanti.

(dar/pus)