Setelah Menlu-Siwon, Rumah Raffi Ahmad Bakal Kedatangan Legenda Sepakbola

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 12:00 WIB
Rayyanza dijenguk Menteri Luar Negeri.
Saat rumah Raffi Ahmad kedatangan Menteri Luar Negeri. Foto: Instagram Raffi Ahmad
Jakarta -

Raffi Ahmad selalu bikin kejutan. Beberapa waktu lalu dirinya mengatakan bakal mendatangkan legenda sepakbola ke Indonesia. Tentu saja legenda sepakbola itu nantinya bakal berkunjung ke rumah Sultan Andara itu.

Hal ini disampaikan oleh Raffi Ahmad saat berbincang dengan istrinya, Nagita Slavina. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad mengatakan bakal mendatangkan legenda sepakbola.

"Jadi nanti kita kan mau selamatan nih sayang sama anak-anak semuanya, nah aku mau datengin salah satu legenda sepakbola nanti ya," ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

"Masak sih? Siapa coba?" tanya Nagita Slavina.

"Iya ih kamu mah," tutur Raffi Ahmad yang langsung membocorkan siapa legenda sepakbola kepada Nagita Slavina.

"Ah yang benar kamu," kata Nagita Slavina lagi.

"Iya beneran aku mah," tutur Raffi Ahmad.

Sedangkan Nagita Slavina memiliki rencana yang berbeda dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku bakal memboyong semua pemain RANS Cilegon beserta keluarga ke Dufan.

Tak hanya itu, semua pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bakal diboyong ke Dufan.

"Aku mau nanti kali ya habis tahun baru mau ngajak pemain RANS Cilegon dan karyawan semuanya ke Dufan. Keluarganya RANS Cilegon juga ikut saja semua biar happy," tutur Nagita Slavina.

"Iya boleh atur saja," ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya sudah ada beberapa orang penting yang juga datang ke rumah Raffi Ahmad. Mereka di antaranya adalah Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, sampai salah satu member Super Junior, Siwon.

Kedatangan mereka sungguh menarik perhatian banyak orang. Bahkan Siwon yang merupakan idola seluruh dunia bisa berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

Ia pun disiapkan karpet merah dan juga makanan Indonesia yang lezat untuk bisa disantapnya. Raffi Ahmad mengatakan menjalin hubungan yang baik dengan Siwon.

Saat Menlu Retno berkunjung juga mendapatkan sorotan. Mereka memuji Raffi Ahmad memiliki hubungan yang bagus dalam menjalin silaturahmi.



Simak Video "Sekjen PKS Tanggapi Santai soal Raffi Ahmad Capres Muda 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)