Ivan Gunawan Bicara soal Kesuksesan yang Didapat dari Nol

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 18:02 WIB
Kemeriahan Ultah Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier, Ada Kue Keren!
Foto: Instagram ivan_gunawan/mastercorbuzier/sabrinachairunnisa_
Jakarta -

Selama sepekan belakangan, Ivan Gunawan yang menghebohkan publik dengan menghibahkan 'bayi' boneka yang dimilikinya akhirnya memutuskan menyudahi segala kontroversi.

Kini di akhir pekan ini, pria yang akrab disapa Igun itu berbicara soal kesuksesan yang didapatnya dari nol. Dia mengunggah foto kediaman pribadi, sebuah rumah mewah dengan kolam renang di bilangan elite Ibu Kota.

"Kesuksesanmu didapatkan dari kerja keras yang kamu lakukan, dari semua usaha yang sudah kamu lakukan. Tidak ada yang bakal mudah, tapi ketika kamu mencapai tujuan, kamu akan melihat betapa banganya apa yang telah kamu lakukan. Dan kamu akan menikmati hidupmu setelahnya," tulis Ivan Gunawan di akun Instagram seperti dilihat detikcom, Minggu (9/1/2022).

Dalam postingan terbarunya, Igun sengaja menambahkan hastag kesehatan mental, berpikir positif, dan menyebarkan kebahagiaan.

Bahkan secara tersirat di postingan berikutnya, dia meminta agar publik dan dirinya sendiri lupa segala hal buruk yang terjadi belakangan ini.

[Gambas:Instagram]

"Lupakanlah semua hal buruk yang terjadi sepekan ini dan semoga kamu mendapat akhir pekan yang menakjubkan," sambung Ivan Gunawan.

"Jangan lupa untuk tersenyum, karena hey! Sekarang hari Minggu," katanya.

Kehebohan yang melibatkan nama Ivan Gunawan terjadi saat dia memutuskan untuk mengadopsi bayi boneka yang dipesan khusus dari Rusia. Untuk membuatnya, butuh waktu 6 bulan lamanya.

Melalui akun Instagram, Ivan Gunawan mengumumkan telah memiliki dua orang anak. Anak pertamanya Miracle Putra Gunawan lahir pada 16 Desember 2021 dan Marvelous Putra Gunawan yang lahir 23 Desember 2021.

Tapi ternyata kehadiran anak itu, justru membawa petaka. Netizen heboh membicarakannya sampai MUI angkat bicara.

Ivan Gunawan pun mengalah dan akhirnya memilih untuk menghibahkan dua anak bayi boneka tersebut. Meski belum diketahui, siapa penerima hibah dari anaknya.



Simak Video "Polisi Ungkap Nilai Kontrak Ivan Gunawan Sebagai Brand Ambassador DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)