Heboh Pria Berkostum Superman Tindih Liz Hurley, Ngakunya Mabuk

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 13:03 WIB
Liz Hurley dan seorang pria misterius kala pesta Tahun Baru.
Heboh foto Liz Hurley ditindih pria berkostum Superman. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini heboh foto perayaan tahun baru yang dilakukan oleh Elizabeth Hurley atau Liz Hurley. Ia tampak memakai kostum Supergirl dan berpesta dengan seorang pria misterius yang memakai kostum Superman.

Pada salah satu foto yang diunggah itu tampak Liz tengah tiduran di lantai sementara sang pria menindihnya sambil memegang tangannya dan melihat ke arah kamera. Sementara Liz terlihat tertawa puas sambil memejamkan matanya.

Hal ini pun menjadi heboh dan dibahas di media-media. Mereka mencari tahu siapakah sosok pria yang menemani mantan supermodel tersebut.

Dilansir dari The Sun, akhirnya terungkap sudah jika pria tersebut adalah Henry Birtles, teman lamanya yang baru saja cerai. Henry mengaku jika mereka berpesta bersama teman-teman lainnya namun tak diunggah oleh Liz.

"Itu penuh dengan tawa, itu sudah lewat tengah malam. Semuanya sudah terlalu mabuk dan kami memainkan gulat antara Superman melawan Supergirl lalu seseorang mengambil foto," terangnya.

Saat ditanyakan apakah keduanya tengah menjalin hubungan asmara, Henry pun membantahnya. Ia mengaku jika dirinya hanya teman saja dan mereka sudah lama kenal.

[Gambas:Instagram]



"Aku sudah menjadi temannya sejak 30 tahun lalu. Teman baiknya adalah teman baik ku juga. Aku sempat jadi pendamping mempelai pria di pernikahannya dan kita masih berteman, pertemanan yang sudah lama terjalin. Dan tak lebih dari itu. Elizabeth suka berkuda denganku beberapa kali. Aku juga temannya Shane Warne (mantan Liz Hurley)," ungkap Henry.

Sebelumnya Liz Hurley sempat jadi perbincangan setelah dirinya dan sang anak gagal mendapatkan warisan dari Steve Bing sebesar Rp 3,6 triliun.

Dalam surat wasiatnya, ternyata ayah Damian yang memilih bunuh diri itu tak mewariskan apa-apa untuk putranya tersebut. Semua kekayaan miliknya justru dikembalikan ke keluarganya dan diwakilkan oleh sang ayah, Peter Bing.

Meski begitu Damian dan sang ibu justru tak merasa kecewa dengan hal tersebut. Lewat sebuah unggahan terbarunya di Instagram, Damian justru tampak bahagia menikmati waktu bersama keluarga sang ibu.

"Bersyukur untuk keluarga bahagiaku, hari ini dan setiap hari," tulisnya dalam foto bersama sang nenek dan sepupu-sepupunya itu.



Simak Video "Ilustrator Komik Superman Biseksual Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)