Dituduh Saling Sindir, Rizki DA-Nadya Mustika Langsung Berhadapan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 10:10 WIB
Rizki DA
Diduga saling sindir punya pasangan baru, Rizki DA dan Nadya Mustika langsng berhadapan Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Video TikTok Nadya Mustika jadi sorotan karena diduga menyindir Rizki DA punya pacar baru. Padahal keduanya kerap menunjukkan komunikasi yang baik.

"Pacar lo itu mantan gue, jadi nggak usah bangga. Masa depan lo itu bekas masa lalu gue." suara TikTok yang dipakai Nadya.

Video itu ramai disebut Nadya Mustika menyindir Rizki DA. Rizki DA yang ditanya soal hal itu merasa tidak perlu menanggapi.

"Terserah mau ngomong apa terserah, Iki nggak mau tanggapin itu. Iki mau bahagiaan ibu," kata Rizki DA ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Iki pastikan nggak ada (pacar baru). Kalau teman banyak, teman dari SMP memang kita banyak teman cewek yang kita temenin. Kalau untuk difokusin nggak deh," lanjutnya.

Rizki DA merasa isu dirinya sudah punya pacar baru hanya gosip. Rizki DA justru ingin fokus dengan bisnis barunya di Majalengka.

"Dari mana ya (gosip punya pacar baru)? Mereka berasumsi sendiri. Bukan dari mulut Iki. Karena mereka memang mau yang terbaik untuk idolanya suka atau tidak kembali ke mereka. Kalau untuk pasangan ntar dulu. Di Majalengka aku mau ngembagin usaha, fokus sama Mama bahagiain orang tua aja," tegas Rizki DA.

Tidak berhenti di situ, Rizki DA langsung bertemu dengan Nadya Mustika. Rizki DA terlihat menggoda Nadya Mustika.

"Siapa yang repot hah? Teteh nyindir? Nggak ya? Nyindir nggak? Ini nih yang nyindir-nyindir nih. Emang iya nyindir?" ledek Rizki DA ke Nadya.

"Nggak, nggak nyindir. Kan mantan aku banyak," celetuk Nadya Mustika tertawa dan membuat Rizki serta Ridho makin menggodanya.

"Mantan aku mah banyak, mana tetep cakep," sambung Nadya dengan gaya bicara ayah Rojak.

Rizki DA berharap itu menjadi bukti dirinya dan Nadya Mustika baik-baik saja.

[Gambas:Instagram]

"Alhamdulillah... kita mah personalnya baik" aja ko. Mohon maaf banget untuk semuanya. Hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua
#walaupuntidakbersamaan
Kami berdua berusaha menjadi ibu & ayah yg baik untuk anak kami @baihaqqi_syaki_ramadhan Doakan ya fams untuk kami berdua selalu dalam lindungan Allah dan anak kami menjadi anak yg soleh nantinya Aamiin ya Allah ya Robb," tulis Rizki DA dalam unggahannya.



Simak Video "Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)