Ada Nama Pesinetron Muda dalam Lingkaran Hitam Muncikari Cassandra Angelie

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 07:36 WIB
Cassandra Angelie
Ada deretan nama pesinetron muda dari tangan muncikari Cassandra Angelie Foto: Instagram/@cassangelie
Jakarta -

Dari penangkapan Cassandra Angelie, ditemukan daftar nama figur publik lainnya dari tangan muncikarinya. Dari 3 muncikari yang ditangkap, ada daftar nama figur publik lainnya yang diduga terlibat prostitusi online.

"Berdasarkan pengembangan tiga muncikari ada beberapa public figure lain yang berdomisili di Jakarta juga masuk dalam kelompok ini," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Sosok CA yang diamankan pada Jumat, 31 Desember 2021 di salah satu hotel mahal di Jakarta Pusat diketahui pemain sinetron bernama Cassandra Angelie. Cassandra Angelie dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta.

Dari tangan ketiga muncikari yang ditangkap itulah didapatkan nama-nama sederet artis yang diduga juga melakukan prostitusi. Sayang, jumlah pasti artis yang ada di daftar itu tidak diungkap oleh Kombes Pol E Zulpan. Dia menegaskan ada lebih dari satu orang.

Sosok artis atau figur publik yang diduga terlibat prostitusi juga dikatakan masih berusia muda.

"Rata-rata memang berusia masih muda. (Akan dilakukan pemanggilan dan edukasi) agar tidak melakukan prostitusi online lagi," kata Kombes Pol E Zulpan.

Rencananya para figur publik itu akan dipanggil untuk diberikan edukasi. Deretan nama figur publik yang ada di list disebut sebagai pemain sinetron.

"Ini nggak bisa disampaikan (jumlah artis di list ada berapa) karena menyangkut kehormatan seseorang, hal-hal yang bersifat pribadi. Yang ada di list mucikari jumlahnya belum (bisa diungkap. Kira-kira begitu (mereka pemain sinetron)," jelas Kombes Pol E Zulpan.

"Nanti akan kita lakukan pemanggilan dalam rangka edukasi," tukasnya.

Cassandra Angelie meski berstatus sebagai tersangka tidak ditahan. Sang pesinetron hanya dikenakan wajib lapor.

Simak Video 'Polisi akan Panggil Seleb di List Muncikari Prostitusi Cassandra Angelie':

[Gambas:Video 20detik]




(pus/aay)