Round-Up

Bola Salju di Kasus Prostitusi Cassandra Angelie yang Seret Artis Lainnya

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 04 Jan 2022 05:31 WIB
Cassandra Angelie
Unggahan Cassandra Angelie di instagram. Dok. Instagram/@cassangelie
Jakarta -

Kasus prostitusi Cassandra Angelie kini tengah ditangani polisi. Dari penulusuran tersebut terungkap beberapa sosok yang disebut sebagai artis berdomisili di Jakarta yang juga menjajakan dirinya.

Meski begitu pihak kepolisian enggan membeberkan perihal jumlah atau inisial para artis yang diduga terjerat dalam kasus prostitusi tersebut.

"Ini nggak bisa disampaikan karena menyangkut kehormatan seseorang, hal-hal bersifat pribadi,"ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat ditemui di Polda Meteo Jaya pada Senin (3/1).

Zulpan pun menyebutkan, nama-nama yang sudah dikantongi polisi itu akan segera dipanggil untuk memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

"Terkait pengembangan lain yang saya sampaikan ada list kami juga sudah miliki para artis, khususnya di Ibukota yang ada di dalam list ketiga muncikari. Ini juga akan kami lakukan pemanggilan. Tapi hari ini belum ada yang dilakukan pemanggilan. Tapi jadwal pemanggilan akan segera disusun oleh penyidik yang tangani," jelas Zulpan.

Sementara itu Cassandra Angelie pun sudah ditetapkan sebagai tersangka namun karena hanya dikenakan pidana satu tahun maka ia tak menjalani hukuman di penjara.

Selain itu Cassandra Angelie juga disebut sebagai korban dalam kasus prostitusi tersebut.

"Terkait artis CA yang sudah ditetapkan sebagai tersangka memang hari ini dilakukan wajib lapor, artinya tidak dilakukan penahanan," ujar Zulpan.

Ia pun menyebutkan bahwa Cassandra tidak akan menghilangkan barang bukti dan melarikan diri. Sehingga penahanan tak perlu lagi dilakukan.

"Karena berbagai alasan orangnya tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan barang bukti, dan sebagainya itu ya," pungkasnya.

Cassandra Angelie sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online. Cassandra Angelie ditangkap pada 29 Desember 2021 malam hari.

Penangkapan itu langsung diketahui banyak orang. Cassandra Angelie sendiri bermain dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Dalam penangkapan itu, ada tiga orang muncikari yang memiliki tugasnya masing-masing. Ada yang bertugas menyebar foto-foto Cassandra Angelie ke beberapa pria hidung belang, ada yang menerima transferan dan ada pulang yang mengatur pertemuan Cassandra Angelie dengan pelanggannya.

Tarif Rp 30 juta dipasang muncikari untuk bisa bermesraan dan berhubungan layaknya suami-istri dengan Cassandra Angelie. Saat ditangkap pihak berwajib, Cassandra Angelie dalam keadaan tidak menggunakan pakaian.

Simak Video 'Polisi akan Panggil Seleb di List Muncikari Prostitusi Cassandra Angelie':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/aay)