ADVERTISEMENT

Pengacara Sebut Irwansyah Sakit Hati dan Kecewa Usai Ditipu Adik Sendiri

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 21:10 WIB
irwansyah
Irwansyah ditipu adik sendiri. Dok.YouTube
Jakarta -

Saat ini, Irwansyah harus kehilangan sejumlah aset meliputi 4 rumah dan 1 mobil yang dilakukan oleh adiknya sendiri, Hafiz Fatur.

Atas tindakan dari adiknya, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar harus menderita kerugian hingga Rp 5 miliar.

Menurut kuasa hukum dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Muhammad Zakir Rasyidin, Irwansyah sebagai kakak dari Hafiz Fatur merasa sakit hati dan kecewa atas perbuatan adiknya tersebut.

"Kalau ada motif sakit hati (dari Hafiz Fatur) atau segala macam saya kurang tahu. Tapi yang pasti kalau kakaknya (Irwansyah) pasti sakit hati lah, kecewa dibuat seperti itu," tegas Zakir ketika melakukan konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (3/1/2022).

Mengenai keberadaan Hafiz Fatur yang saat ini tidak diketahui sampai menjadi DPO di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Zakir mengaku tidak tahu bagaimana dia dapat kabur dan sulit dihubungi hingga saat ini.

"Saya enggak tahu. Bagaimana sampai dia kabur, kenapa susah dihubungi, atau sudah ditemui, kita tidak tahu sama sekali," tutur Zakir.

Saat ini, selain keberadaan Hafiz Fatur yang tidak diketahui, anak serta istrinya juga turut tidak diketahui saat ini sedang tinggal dimana.

"Sejauh ini kita tidak pernah tahu keberadaannya, dan itu sedang dalam pencarian," kata Zakir.

Walaupun dengan adik sendiri, melalui kuasa hukumnya Irwansyah menjelaskan akan tetap memproses hal ini secara hukum karena bisa saja ada oknum lain yang terlibat dengan kasus ini.

"Irwan sudah menyampaikan ke saya bahwa karena kita negara hukum ya kami penginnya ini secara hukum, siapa yg bermain siapa yg menginisiasi, siapa yg mendapat keuntungan dari ini. Kami pengin ini semua dibuka," tegas Zakir.

"Jangan klien kami yang jadi korban, sudah korban nama baik, korban juga dengan harta-harta. Nah ini yg tidak bisa kami diamkan. Makanya kami laporkan hanya untuk meng-clearkan sebenarnya siapa sih yg bermain kalau ada oknum yg main di luar keluarga ya siapa oknum itu biar ditangkap juga. Supaya ada kejelasan," sambungnya



Simak Video "Alasan Irwansyah Tak Pernah Muncul di Tengah Kasus Sang Adik "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT