Makin Panas! Britney Spears Unfollow Adiknya di Instagram

ADVERTISEMENT

Makin Panas! Britney Spears Unfollow Adiknya di Instagram

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 21:26 WIB
Britney Spears
Unggahan Britney Spears di Instagram kala tampil topless. Dok. Instagram/@britneyspears
Jakarta -

Perseteruan antara Britney Spears dan keluarganya belum juga usai, malah makin panas saja. Baru-baru ini, sang ratu pop era 90'an itu memutuskan untuk unfollow adik perempuannya yakni Jamie Lynn Spears di instagram.

Keputusan itu dibuatnya setelah kasus hak perwalian yang dibatalkan itu malah jadi makin pelik. Pihak keluarga ternyata tak mendukung kebebasan dari Britney Spears dan kerap mengeluarkan pendapat yang menyudutkannya.

Usai divonis dibatalkan pada November lalu, Britney juga sempat mengeluarkan pernyataan yang cukup membuat gerah pihak keluarga. Ia mengaku jika sang ayah dan ibunya itu adalah dalang dari hak perwalian yang mengikatnya selama 13 tahun belakangan.

Hal itu pun memancing para fans untuk menghujat Jamie Spears, sang ayah, yang dinilai hanya memikirkan dan mengeruk pundi-pundi uang yang dihasilkan oleh pelantun Toxic itu.

Pada Juli lalu, Britney juga sempat memberikan komentar pedas pada penampilan sang adik saat meng-cover salah satu lagunya pada ajang Disney Music Awards.

"Aku tak suka adik ku muncul di acara penghargaan dan membawakan lagu ku secara remix! Sosok yang harusnya menjadi support system ku justru malah menyakitiku dengan begitu dalam," tulisnya.

Beberapa hari lalu, ia pun menyebut sang adik dengan makian karena malah mendukung ayah mereka dibandingkan dirinya atas kasus hak perwalian itu dan pernyataan yang dibuat keduanya di publik.

Sebelumnya Britney disebut-sebut tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Sam Asghari, dan keduanya pun sudah berencana untuk segera memiliki anak. Sam pun ingin Britney bisa hidup lebih sehat baik secara fisik maupun mental sebelum mereka berkeluarga.



Simak Video "Britney Spears Kenang Masa Lalunya dengan Justin Timberlake"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT