Britney Spears Kesal dengan Christina Aguilera, Puji Lady Gaga

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 09:32 WIB
Britney Spears
Britney Spears Kesal dengan Christina Aguilera, Puji Lady Gaga (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Diva pop era '90-an, Britney Spears, mengutarakan kekesalannya pada rekan musisi yakni Christina Aguilera. Hal itu disebabkan Christina menolak untuk menjawab saat ditanyakan soal hak perwalian rekannya itu.

Kejadian tersebut terjadi pada acara tahunan Grammy Latin Awards ke-22 pada 18 November lalu. Saat berjalan di red carpet, Christina Aguilera ditanyakan apakah dirinya masih berkomunikasi dengan Britney Spears setelah hak perwalian itu dicabut.

Sayangnya ia menolak untuk menjawab dan tim manajemennya pun langsung membawanya meninggalkan awak media.

Cuplikan video itu pun viral dan turut dikomentari oleh pelantun Toxic tersebut dan diunggahnya di insta-story.

"Aku mencintai dan mengagumi semua orang yang mendukungku...namun menolak untuk bicara padahal kau tahu yang sebenarnya sama halnya dengan berbohong," tulisnya.

Ia pun turut membandingkan apa yang dilakukan oleh Christina Aguilera dengan Lady Gaga dalam acara gala premiere film House of Gucci.

"Terimakasih @ladygaga karena sudah berbaik hati menyisihkan waktumu untuk mengatakan hal baik. Kau membuatku menangis! Aku sayang padamu," tulisnya.

Pada wawancara tersebut Gaga memang memberikan dukungannya pada Britney Spears. Ia merasa apa yang menimpa pada solois itu sungguh buruk.

Gaga pun menyebutkan jika wanita terkadang diperlakukan tak adil di dalam industri musik dan Britney mungkin bisa jadi salah satu tokoh yang menginspirasi wanita-wanita lainnya.

Sebelumnya Christina Aguilera juga memberikan dukungan bagi sahabatnya itu saat berjuang mendapatkan kebebasannya. Ia bahkan memajang foto mereka berdua saat masih menjadi anak-anak.

"Beberapa hari ini aku selalu kepikiran Britney Spears dan semua yang dia lalui. Sungguh tak bisa diterima saat seorang wanita atau manusia harus berada dalam kendali dan tak boleh menjalani takdir kehidupan seperti yang mereka inginkan," tulis Christina kala itu.

(ass/dar)