Berlliana Lovell Bicara Kedekatan dengan Sepupu Raffi Ahmad

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 15:48 WIB
Berlliana Lovell saat ditemui di Mid Plaza Hotel.
Berlliana Lovell Bicara Kedekatan dengan Sepupu Raffi Ahmad. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Berlliana Lovell sempat terlihat dekat dengan sepupu Raffi Ahmad. Sang selebgram pun bicara mengenai hal tersebut.

Kepada detikcom, Berlliana Lovell mengaku sudah lama kenal dengan Alshad Ahmad. Namun, pemilik 3,2 juta followers Instagram itu baru sempat bertemu dengan Alshad belum lama ini.

"Kenalnya sebenarnya sudah lama, cuma baru bisa ketemu tuh waktu ke Bandung, kan. Terus lihat satwa-satwanya. Gue juga memang suka binatang, sama satwa," ujar Berlli.

Berlliana Lovell mengatakan hubungan dengan Alshad Ahmad masih berteman. Belum ada suatu rasa yang lebih.

"Sama Alshad baik-baik saja, berhubungan baik, berteman baik," tutur Berlli.

Berlliana Lovell kemudian bicara sosok Alshad Ahmad. Ia merasa punya kesamaan dengan Alshad yakni sama-sama suka binatang.

"(Alshad) Baik, baik banget, perhatian, care banget, penyayang, enak diajak ngobrol," kata Berlli.

Soal Alshad Ahmad tipe pacar idaman, Berlliana Lovell menyebut tak punya kriteria untuk pasangan. Yang terpenting, lanjutnya, lelaki itu baik.

"Gue nggak punya tipe sih, yang penting baik saja. (Alshad) Nggak, nggak ada yang ngejar-ngejar, memang gue maling dikejar-kejar, punya utang juga nggak gue sama Alshad," ujar Berlli.

Berlliana Lovell tak menampik ada beragam komentar saat dirinya dekat dengan Alshad Ahmad. Tapi ia tak memusingkan hal tersebut.

"Dijodoh-jodohin? Ya ada pro kontralah, ada yang jodoh-jodohin, ada yang bilang nggak cocok, tapi kan ya memang teman saja sih," ujar Berlli.

Berlliana Lovell pun mengatakan bakal ada konten lagi dengan Alshad Ahmad. Ia sangat menantikan main-main bareng binatang yang ada di rumah Alshad.

(mau/aay)