Banyak Netizen Nyasar Geruduk Instagram Cassandra Lee soal Prostitusi Artis CA

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 13:22 WIB
Cassandra Lee
Foto: dok. Cassandra Lee
Jakarta -

Cassandra Angelie diamankan polisi karena kasus prostitusi. Tapi sayangnya, aktris lainnya, Cassandra Lee, ikut terseret dan terdampak hujatan netizen.

Hal itu disebabkan oleh kemiripan nama dan kesamaan profesi keduanya. Diketahui Cassandra Angelie adalah aktris sinetron, sama seperti Cassandra Lee yang juga sudah membintangi banyak judul sinetron dan film.

Sejak beberapa hari lalu, ada saja komentar nyasar di Instagram Cassandra Lee. Ia disindir soal kasus prostitusi.

"Oh, ini yang yang ketangkep itu?" tulis netizen.

"Kena deh," timpal yang lainnya.

Namun sejauh ini, Cassandra Lee tidak menanggapi hal tersebut. Ia cuek dengan netizen yang salah alamat.

Penjelasan justru diberikan oleh netizen yang mengetahui Cassandra Angelie adalah orang yang berbeda dengan Cassandra Lee.

"Wahai netizen yang budiman sebelum akhirnya salah, mau negasin bukan Cassandra Lee yang ini ya," jelas salah satu akun.

Cassandra Lee terlihat sibuk dengan video promosi beberapa brand di stories. Ia juga lebih memilih untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru ketimbang menanggapi komentar nyasar itu.

"Tinggal beberapa lama lagi 2022, be happy new year dan semoga kamu selalu bahagia dariku yang menyayangimu. Oleh Cassandra, pesan penuh doa ini dibalasnya dengan manis pula. Iya, Selamat Tahun Baru, Cinta," tulisnya.

Cassandra Angelie Jago Masak dan Hobi HangoutCassandra Angelie Foto: Instagram/cassangelie

Sebelumnya, artis CA atau Cassandra Angelie diamankan di Hotel Ascott, Jakarta Pusat, beberapa hari sebelum malam pergantian tahun, tepatnya pada Rabu (29/12/2021).

Saat diperiksa polisi, Cassandra Angelie mengaku terdesak ekonomi. Tercatat ia telah lima kali menerima tawaran pria hidung belang.

Selama ini, Cassandra Angelie dikenal sebagai pesinetron di Ikatan Cinta. Ia mendapatkan peran antagonis di cerita itu dengan memainkan karakter bernama Vera.

(dar/dal)