Round Up

Pengakuan Cassandra Angelie soal Cowok Mesum dan Ditusuk Sahabat dari Belakang

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 05:30 WIB
Cassandra Angelie
(Foto: Dok. Instagram) Curhatan lama Cassandra Angelie soal kehidupan pribadinya menuai sorotan. Dia buka-bukaan soal cowok mesum hingga ditusuk sahabat.
Jakarta -

Usai ditangkap karena terlibat kasus prostitusi, Cassandra Angelie langsung jadi perhatian publik. Kini pengakuan lamanya dalam sebuah video kembali disorot. Di situ, pemeran Ikatan Cinta tersebut curhat soal masalah pribadinya.

Awalnya dia curhat soal akun media sosial yang sering kena banned. Di situ, Cassandra Angelie mengungkapkan kekesalannya pada oknum-oknum yang meretas akunnya. Padahal selama ini niatnya hadir di media sosial hanya untuk bersenang-senang, namun selalu dibuat marah karena kena banned.

"Aku lihat username-nya kayak orang Arab gitu," curhat Cassandra Angelie di Podcast Lingga Ferdyan.

Dalam video yang sama, pemain sinetron Ikatan Cinta itu juga bersumpah bahwa dirinya bukanlah orang yang tidak baik. Dia sangat menyayangkan nasibnya di media sosial selalu sial, lantaran ada saja orang yang mencoba meretas akunnya.

"Salah gue apa sih? Banyak banget yang benci sama gue. Gue orang baik kok!" katanya.

Lebih lanjut lagi, Cassandra Angelie mengaku bahwa dirinya adalah orang yang pemalu. Sebelum kenal media sosial, dia memilih untuk jadi sosok yang tertutup. Namun tentu saja banyak yang berubah usai dirinya dikenal dan viral di TikTok.

Cassandra Angelie bahkan tidak ragu-ragu untuk membuat konten goyang di TikTok. Lantaran akunnya sering kena banned, dia pun merasa kesal karena merasa tidak pernah bikin konten yang salah.

"Gue lagi enak-enaknya bikin TikTok, effort-nya sudah tinggi banget buat ngafalin dance-nya, besoknya ke-banned. Katanya you have to log out segala macam, sudah login lagi, password-nya benar, salah, nggak bisa katanya," curhat Cassandra Angelie.

Ada lagi pengakuannya soal cowok yang tak baik. Cassandra Angelie mengaku lebih suka berhubungan serius dengan cowok Indonesia daripada cowok Arab. Diketahui memang dia tinggal di Arab cukup lama sejak masa SD hingga tamat SMA.

Alasan Cassandra Angelie tak suka cowok Arab (di halaman selanjutnya)

Tonton juga: Kisah dr Rinal Iklhas Melayani Tanpa Uang

[Gambas:Video 20detik]