Congratz! Samuel Zylgwyn Umumkan Kehamilan Kedua Franda

Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 21:43 WIB
Franda Hamil Anak Kedua
(Foto: Instagram @ frandaaa87) Franda tengah hamil anak kedua.
Jakarta -

Kabar bahagia di awal tahun 2022 datang dari Samuel Zylgwyn dan Franda. Berbarengan dengan momen perayaan tahun baru, pasangan tersebut mengumumkan bahwa saat ini Franda tengah hamil anak kedua.

Mengenai kabar bahagia tersebut, Franda mengumumkannya di akun Instagram pribadinya. Saat ini, pemeran dalam film Marmut Merah Jambu tersebut sudah memasuki usia kehamilan 17 minggu.

Dalam unggahan tersebut, Franda memasang foto bersama sang suami, Samuel Zylgwyn dan anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Tak lupa, dalam caption Franda juga mengucap syukur atas anugerah indah yang kembali diberikan Tuhan.

"By the grace of God, our family is growing by one heart ❤️ We will welcome our newest blessing in 2022 #SamuelFrandaVechia #pregnancyannouncement #17weekspregnant," tulis Franda di Instagram, Minggu (2/1/2022).

Bersama keterangan itu, dalam foto keluarga tersebut juga terihat adanya tiga jenis letter board yang berbeda, yaitu hasil USG dan test pack Franda yang berbarengan dengan kemungkinan lahirnya anak kedua pada Juni 2022 mendatang.

Unggahan tersebut mendapatkan respons positif dari rekan-rekan artis lainnya.

[Gambas:Instagram]


"Wowowowowowow congratulations franda & mue," ujar leonyvh.

"Congratulation keluarga kesayangan kita semua ... makin bahagia n makin sukses yaaa," kata happydjarot.

"Wahhh congrats yaaaaaa Sehat2 sllu," tulis Cut Meyriska.

Sekadar informasi, Samuel Zylgwyn dan Franda menikah pada 8 Agustus 2016 lalu. Dari pernikahannya mereka dikaruniai satu anak perempuan.

Anak pertamanya diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang lahir pada 29 April 2018. Sempat terjadi kisruh antara Franda dengan netizen lantaran nama anak tersebut ditiru. Namun tak ingin lama-lama bermasalah, dia akhirnya mengutarakan permohonan maaf.

(aay/aay)