detikHot

celeb

Sempat Kesal Nama Anak Ditiru, Franda Minta Maaf

Kamis, 12 Sep 2019 10:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Franda akhirnya meminta maaf kepada orang tua yang menamai anaknya seperti buah hatinya, Zylvechia. Sebelumnya istri Samuel Zylgwyn kesal karena nama anaknya dijiplak.

Permohonan maaf dilakukan Franda lewat pesan di Instagram. Eks VJ MTV itu sebelumnya mengaku tak ada niat untuk menyakiti orang tua Zylvechia.

"Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian. Saya sesungguhnya tidak ada niat untuk menyakiti kalian, terutama anak kalian," begitu pesan Franda yang beredar di akun gosip Instagram.


Franda menjelaskan awalnya dia telah mengirim pesan ke orang tua Zylvechia untuk menjelaskan arti dari nama tersebut. Namun, ia mendadak emosi dan menyampaikannya secara salah.

"Awalnya saya mengirimkan DM, dengan tujuan kalian bisa tau dan mengerti sebagaimana berartinya nama ZYLVECHIA buat kami sekeluarga terutama saya. Tapi karena ego dan emosi, saya menyampaikan dengan cara yang salah," tuturnya.

Franda meminta maaf setelah dirinya disadarkan oleh Tuhan. Nama Zylvechia diakuinya datang dari Sang Pencipta.

"Beberapa hari ini saya disadarkan oleh Tuhan, bahwa nama itu sesungguhnya adalah dari Tuhan. Tuhan sendiri yang dititipkan nama itu di hati saya untuk membawa berkat untuk Vechia. Dan Tuhan juga ingatkan lagi doa kami sebagai orang tua buat Vechia, yang kami ucapkan setiap malam, yaitu agar Vechia bisa menjadi berkat dimanapun Vechia ditempatkan," ujarnya.


Franda sekali lagi memohon dimaafkan atas emosinya yang meletup karena tak terima nama anaknya dipakai orang tua lain.

"Sekali lagi saya memohon maaf buat semuanya. Tuhan memberkati," katanya.




Simak Video "Ramai Kasus Franda, Netizen Minta Izin Tiru Nama Anak Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com