ADVERTISEMENT

Soraya Rasyid Tak Lihat Cowok dari Badan, Nomor 1 Harus Nyaman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 20:04 WIB
Soraya Rasyid
Soraya Rasyid Tak Lihat Cowok dari Badan, Nomor 1 Harus Nyaman. (Foto: Instagram Soraya Rasyid)
Jakarta -

Soraya Rasyid kembali terlihat sendiri usai tak lagi bersama David John Schaap. Bintang sinetron Preman Pensiun itu mengaku saat ini susah mencari pasangan.

Kepada detikcom, Soraya Rasyid mengatakan masih belum ada pria yang bisa membuatnya nyaman. Baginya, itu kriteria terpenting untuk punya pasangan.

"Nyari pasangannya gimana ya, aku sih nggak nyari. Ya sudah aku nggak pernah ini sih, senyamannya. Kalau dia baik, single pas aku kenal, ngobrolnya enak, pasti go ahead-lah. Sejauh ini belum ada yang nyaman," ujar Soraya.

Soraya Rasyid mengaku tak melihat bentuk badan si cowok. Sebab, mantan-mantannya selama ini tak selalu memiliki bentuk yang 'wah'.

"Gue nggak utamain fisik sama sekali. Kalian nggak tahu sih mantan-mantan aku. Memang nggak pernah lihat fisik. Yang paling penting nyaman. Nyaman nomor satu. Fisik gimana pun termaafkan kalau sudah nyaman," tutur Soraya.

Selain itu, Soraya Rasyid mengungkap kriteria lain pria idamannya. Ia ingin punya pasangan yang gentleman.

"Baik, nggak pelit, nggak matre, itu penting sebagai cowok. Dan bertanggung jawab. Cowok aku harus gentleman," kata Soraya.

Soraya Rasyid lalu mengaku punya target menikah. Namun karena banyak tersandung dalam urusan asmara, ia bakal tak buru-buru untuk berumah tangga.

"Sebenarnya target 25 ya. Ya itu tahun depan, cuma ya setelah dipikir-pikir kegagalan sebelumnya nggak usah buru-buru bangetlah," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT