Round Up Sepekan

Lesti Kejora Melahirkan, Cassandra Angelie Terjerat Prostitusi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 22:02 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora Melahirkan, Cassandra Angelie Terjerat Prostitusi. (Foto: Instagram/@lestykejora)
Jakarta -

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Kabar ini pun membuat semua orang senang. Rizky Billar sudah memberikan pengumuman mengenai hal itu di Instagram miliknya.

Di satu sisi, ada Cassandra Angelie yang ditangkap pihak kepolisian karena prostitusi online.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Cassandra Angelie Terjerat Prostitusi

Cassandra Angelie ditangkap di salah satu hotel Ascott, Jakarta Pusat, pada 29 Desember 2019. Cassandra Angelie ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi artis. Ia pun diketahui sudah melakukan kegiatan itu sebanyak lima kali.

Bertarif Rp 30 juta, siapa saja pelanggan pemain sinetron Ikatan Cinta ini? Dikatakan Kabid Humas Kombes Pol E Zulpan, pelanggan Cassandra Angelie adalah kalangan tertentu.

"Dari kalangan tertentulah," jelas Zulpan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021).

Dalam rilisnya, pihak kepolisian juga mengatakan Cassandra Angelie tidak ada perlawanan saat ditangkap. Ia pun saat ditangkap dalam keadaan tidak berpakaian.

"Tidak ada perlawanan saat ditangkap, dan sedang dalam tidak berpakaian," sambung Zulpan lagi.

2. Richard Lee Ditangkap Lagi

Richard Lee kembali ditahan oleh Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus illegal access. Sang istri, Renie Effendi, tak terima dengan semua yang terjadi pada suaminya.

Sambil menangis, Renie Effendi meminta bantuan Presiden hingga Kapolri untuk kasus dr Richard Lee. Berdasarkan video yang diunggah di Instagram, ia mengaku tak rela sang suami dipenjara.

Tapi, saat ini Richard Lee sudah dibebaskan. Ia pun bersyukur karena akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas.

3. Sunan Kalijaga Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat

Sunan Kalijaga akhirnya memutuskan untuk mundur dari tim kuasa hukum Doddy Sudrajat. Salah satu alasannya karena memikirkan tumbuh kembang Gala Sky Ardiansyah dari kasus yang melibatkan dua keluarga orang tuanya tersebut.

Tak bisa dipungkiri, kasus antara ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Faisal, dengan ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, masih bergulir sampai sekarang. Sengketa yang dihadapi keduanya salah satunya adalah masalah ahli waris dan perwalian dari Gala Sky.

Sepeninggal Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersikukuh ingin merawat Gala Sky dan menjadi wali tunggal. Berbeda dengan pernyataannya sebelumnya yang bakal mengasuh Gala Sky secara bersama-sama.


Berita populer lain di halaman berikutnya