ADVERTISEMENT

Siapa Anak Artis yang Pukul Axel Djody?

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 11:05 WIB
Anak Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo
Siapa Anak Artis yang Pukul Axel Djody? (Foto: Instagram @ayukhadijahazhari)
Jakarta -

Axel Djody Gondokusumo mengaku dipukul oleh seorang pria. Orang tersebut diduga anak dari seorang artis terkenal. Siapa dia?

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Axel Gondokusumo, Sunan Kalijaga. Ia menyebut Axel Gondokusumo telah dianiaya oleh anak dari artis senior ketika sedang berada di Bali.

"Ya kemarin pada tanggal 30 Desember 2021, saya dihubungi sama Axel yang sedang berada di Bali. Dia mengadu mendapatkan serangan fisik atau pemukulan yang diduga dilakukan oleh seorang anak laki-laki dari artis senior," ungkap Sunan Kalijaga saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

Peristiwa pemukulan itu terjadi di sebuah beach club. Saat itu, Axel Gondokusumo sedang melihat rekannya dipukul oleh pelaku.

"Peristiwa itu terjadi di sebuah beach club di Bali, jadi ketika mereka berpapasan, pelaku diduga menganiaya seseorang yang ternyata rekan Axel," kata Sunan Kalijaga.

Axel Gondokusumo pun mencoba untuk melerai pertengkaran itu. Ia langsung memanggil pihak keamanan setempat.

Entah apa penyebabnya, pria tersebut langsung memukul Axel Gondokusumo. Ia ikut dipukul hingga mengalami luka-luka.

"Axel bersama pihak keamanan kabarnya mencoba melerai, namun mungkin saja karena di bawah pengaruh alkohol, sehingga tidak bisa mengontrol diri, dan Axel yang berniat melerai malah kena pukul," papar Sunan Kalijaga.

Anak Ayu Azhari itu tidak tinggal diam ketika dianiaya. Ia langsung melakukan pembelaan diri.

"Perlu digarisbawahi bahwa akibat Axel diserang, Axel melakukan pembelaan diri, dan terjadilah perkelahian. Perkelahian itu mengakibatkan ada beberapa luka-luka di tangan Axel," ujar Sunan Kalijaga.

"Menurut Axel, dia dipukul berkali-kali sehingga harus melakukan upaya bela diri, keterangan Axel ini juga didukung dari rekaman CCTV, dan keterangan pihak keamanan di sana. Ini sedang dalam proses hukum," tutup Sunan Kalijaga.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT