ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior, Nagita Slavina Semringah

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 02 Jan 2022 09:35 WIB
Happy Anniversary ke-7 Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior, Nagita Slavina Semringah. (Foto: @raffinagita1717/ Instagram)
Jakarta -

Nagita Slavina punya ketertarikan terhadap beberapa brand fashion ternama, salah satunya Christian Dior. Kebetulan brand yang satu ini baru bekerja sama dengan Vespa untuk sebuah motor spesial.

Kendaraan roda dua dengan tampilan klasik itu memang menjadi buruan banyak orang. Bukan cuma karena unik, jumlahnya di dunia juga terbatas sehingga cocok untuk menjadi barang koleksi.

Mengetahui hal itu, Nagita Slavina mengungkapkan keinginannya untuk memiliki Vespa Dior itu. Gayung pun bersambut, Raffi Ahmad akhirnya membelikan Vespa Dior seharga Rp 1,5 miliar.

"Yang kemarin, jadi aku beli," kata Raffi Ahmad berniat memberikan kejutan ke sang istri, dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

Melihat motor yang diinginkannya ada di garasi rumah, Nagita Slavina girang bukan main. Ia begitu semringah.

Ibu dua anak tersebut bahkan sempat berkelakar Vespa ini benar-benar spesial, terlihat dari kaca spionnya yang mampu menampakkan komedonya.

"Kacanya kalau Dior bening banget ya. Sampai kelihatan komedo gue," kata Nagita Slavina.

Sayangnya, Raffi Ahmad tidak menjelaskan berapa harga motor tersebut. Di judul videonya, ia menyebut motor itu dipinang dengan mahar ratusan juta rupiah.

Sebelumnya, Raffi Ahmad pernah ditawari motor yang sama oleh Roy Ricardo, adik Melanie Ricardo. Ia menawarkan motor yang sama dengan harga Rp 1,5 miliar.

Namun, saat itu, Raffi Ahmad tidak setuju dengan harga itu.

"Ah bercanda lo. Gimmick kali!" kata Raffi Ahmad.

Akan tetapi, Nagita Slavina begitu menginginkan motor tersebut. Bahkan ia meminta Raffi Ahmad merelakan satu mobilnya.

"Tukar sama mobil Mercy," pinta artis yang akrab disapa Gigi ini.

Motor dengan nama lengkap Vespa 946 Christian Dior ini adalah Vespa paling eksklusif, dihadirkan pada 2012 dan dikhususkan untuk menunjukkan kesempurnaan estetika dan teknologi, diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Vespa 946 Christian Dior diproduksi dibuat di Italia dengan perhatian, dedikasi, dan ketepatan yang sungguh-sungguh dari salon mode, dalam edisi khusus terbatas hanya 946 unit.

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT