Kisah Allison Mack Usai Bebas dari Kasus Sediakan Gadis Jadi Budak Seks Sekte Sesat

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 18:02 WIB
FILE - Allison Mack leaves Federal court in the Brooklyn borough of New York on April 24, 2018. Mack, an actress best known for playing a young Supermans friend, was sentenced to 3 years in prison for role in NXIVM sex-slave case. (AP Photo/Frank Franklin II, File)
Allison Mack saat menjalani persidangan. AP/Frank Franklin II
Jakarta -

Setelah sempat membuat heboh lewat kasus bersama sekte sesat, bintang film Smallville yakni Allison Mack ternyata sudah keluar dari penjara.

Allison Mack pun dilaporkan telah bebas dari penjara sejak akhir tahun lalu. Hal itu diketahui setelah ramai foto dirinya tengah makan bersama kekasih barunya di sebuah restoran pizza belum lama ini.

Mack tampak bergaya kasual dengan dress bermotif polkadot warna oranye-hitam dan boots. Sementara, sang kekasih tampil dengan jaket jeans dan kaus merah.

Sebelumnya, ia divonis 3 tahun penjara setelah terbukti bersalah dalam skandal sebuah sekte bernama NXIVM. Dalam pengadilan disebutkan sang aktris memiliki sebuah peran penting dalam sekte tersebut.

Allison disebut bertugas untuk mendoktrin para gadis muda untuk dijadikan budak seks bagi pemimpin sekte. Ia lalu ditangkap pada 2019.

Kini ia pun memilih untuk membantu penyelidikan untuk mengungkap kejahatan dari Keith Ranieri, pemimpin sekte NXIVM.

"Aku membuat pilihan yang akan ku sesali untuk selamanya," tuturnya dalam persidangan.

Sambil menangis, ia pun meminta maaf bagi para korban dan keluarganya atas kesalahannya tersebut. Aktris berusia 38 tahun itu pun menyebutkan dirinya sempat melakukan tindak kekerasan dan memanipulasi orang-orang.

"Dari jiwa dan hatiku yang terdalam aku benar-benar meminta maaf," ungkap Allison Mack.

Selain itu, dalam suratnya, ia pun meminta maaf pada seluruh orang yang diajak masuk ke dalam sekte tersebut. Allison kini sadar, jika menyerahkan diri dan menjadi pengikut dari Ranieri merupakan kesalahan terbesar yang akan terus disesalinya.

Sementara itu, Ranieri terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman selama 120 tahun penjara atas kasus perdagangan manusia dengan tujuan eksploitasi seksual. Beberapa mantan anggota sekte tersebut pun memberikan keterangan bahwa Ranieri memaksa para gadis untuk melakukan diet ketat hingga kelaparan.

Hal itu memaksa mereka untuk menuruti serta melayani nafsu bejad Ranieri agar bisa mendapatkan makanan. Bahkan mereka juga diancam akan disebarkan foto dan videonya saat berhubungan intim, jika melawan ataupun menolak.

Allison Mack bersama kuasa hukumnya pun memiliki bukti rekaman percakapan dirinya bersama sang pemimpin sekte tentang para korban yang dijadikan budak seks.

Bukti ini diyakini bisa mengurangi hukuman sang aktris dan menutup kisahnya bersama sekte tersebut.

"Saga dari NXIVM dan tragedi yang menimpa nyonya Mack atas keterlibatannya akan berakhir, harus berakhir. Namun bukanlah menjadi akhir dari (kisah hidup) Allison Mack," tulis sang pengacara dalam dokumen persidangan.



Simak Video "Ditolak! Eks Budak Seks Tentara Jepang ke Mahkamah Internasional "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)