Belum Lama Cerai, Tong Liya Dinikahi Pejabat

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 08:44 WIB
Tong Liya
Tong Liya resmi menikah dengan seorang pejabat China. Dok. Weibo
Jakarta -

Aktris asal China, Tong Liya telah resmi bercerai dengan Chen Sicheng pada bulan Mei lalu. Setelah bercerai, ia rupanya menemukan pujaan hatinya kembali.

Ia pun akhirnya menikah lagi dengan Sheng Haixun yang merupakan seorang wakil direktur departemen propaganda, Central Committee of the Chinese Communist Party.

Karena posisi Shen Haixung termasuk pejabat tinggi dan memiliki akses untuk ke presiden China, Xi Jinping, pasangan tersebut dilarang untuk sering membagikan kegiatannya di media sosial, termasuk saat acara pernikahan mereka. Menurut rumor yang beredar, Tong Liya pertama kali bertemu dengan Shen Haixung melalui mantan suaminya.

Pada saat itu, Tong Liya dan Shen Haixung sama-sama sudah menikah dan bersama pasangan mereka masing-masing. Para warganet berspekulasi bahwa Sheng Haixung juga mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan istrinya itu pada awal tahun ini.

Mengingat status dan usia Shen Haixung saat ini, cukup sulit untuk dirinya bercerai lalu menikah lagi dengan seorang wanita. Ditambah ia harus meyakinkan rekan-rekannya agar tidak timbul kabar tak mengenakkan dari partai mereka.

Setelah isu tentang pernikahan mereka tersebar, banyak warganet yang awalnya tak percaya dan mencari tahu apa alasan dari Tong Liya mau menikah dengan pejabat penting sekelas Shen Haixung itu. Sebelumnya, sejumlah media China tidak menayangkan berita terkait pernikahan kedua Tong Liya ini.

Hal ini tentu berkaitan dengan jabatan penting yang dipegang oleh Shen Haixung. Beruntung kabar pernikahan mereka justru tidak dipandang negatif dan dipenuhi ucapan selamat dari para warganet. Bahkan, tak jarang mereka juga menggoda Tong Liya yang kini disebut-sebut sebagai "Mrs. Deputy Director".



Simak Video "Suharso Monoarfa Gugat Cerai Istrinya Nurhayati Effendi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)