Sempat Diisukan Cerai, Yoyo Chen dan Vincent Wong Akur Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 08:23 WIB
Yoyo Chen
Yoyo Chen sempat diterpa isu cerai. Dok. Ist
Jakarta -

Meski memiliki umur pernikahan yang lama tidak menjamin hubungan kalian berada dalam kondisi baik-baik saja. Itu lah yang dialami pasangan selebriti Yoyo Chen dan Vincent Wong.

Mereka telah menikah selama 10 tahun. Masalah pernikahan mereka justru sering muncul dalam pemberitaan. Bahkan mereka juga pernah dirumorkan bercerai.

Meski demikian, baik Yoyo Chen maupun Vincent Wong tidak pernah menanggapi rumor perceraiannya itu. Belum lama ini, mereka justru terlihat seperti pasangan yang bahagia. Pada 2019 lalu, Vincent telah membeli rumah seharga 33 juta dolar Hong Kong dan menggunakan nama Yoyo sebagai atas nama kepemilikannya.

Namun, ketika Vincent memenangkan kategori Aktor Terbaik TVB pada tahun 2020, ekspresi Yoyo justru terlihat seperti tidak bahagia.

Kejadian tersebut membuat rumor tak mengenakkan mengenai hubungan mereka. Tidak hanya itu mereka juga terlihat jarang bersama dan tidak mengunggah suatu hal mengenai satu sama lain. Disisi lain karir Yoyo tahun ini telah meningkat, dan Vincent pun menunjukkan dukungannya.

Untuk membalas budi, Yoyo pun memberikan dukungan atas film terbaru yang dimainkan Vincent berjudul Sniper Army. Yoyo bahkan mengaku telah menyaksikan kerja keras Vincent saat itu.

Yoyo menuliskan komentar pada unggahan Vincent dengan memberinya dukungan. Vincent pun segera membalas komentarnya dengan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Yoyo. Melihat hal tersebut, warganet pun berspekulasi bahwa hubungan keduanya kini telah membaik.

Mengingat mereka sebelumnya terlihat jarang melakukan interaksi atau bersama di suatu tempat, ini menjadi sebuah momen yang langka. Sedangkan, bagi beberapa warganet lainnya merasa bahwa interaksi yang mereka lakukan terbilang cukup formal untuk sepasang kekasih.



Simak Video "Suharso Monoarfa Gugat Cerai Istrinya Nurhayati Effendi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)