Duh, Aktris Ini Ngaku Punya Alergi 20 Jenis Makanan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 01 Jan 2022 09:06 WIB
Natalie Tong
Natalie Tong ngaku alergi 20 jenis makanan. Dok. Instagram
Jakarta -

Sudah pasti dalam proyek syuting para aktor dan aktris akan mengalami hari-hari yang berat demi menghasilkan drama yang baik. Bahkan mereka terkadang harus rela menghabiskan banyak waktu demi bekerja. Contoh salah satunya ialah drama TVB. Proyek syuting mereka terkenal berat dan biasanya aktor hanya mendapatkan waktu tidur selama tiga jam.

Pekerjaan tersebut tentu membuat mereka kekurangan istirahat dan bahkan bisa membuat imun tubuh menurun. Aktris TVB, yakni Natalie Tong telah merasakan akibat dari tuntutan pekerjaan yang dilakukannya itu. Kini kesehatan tubuhnya dikabarkan telah menurun dan memiliki alergi pada sejumlah makanan.

Suatu hari, Natalie sedang menghadiri acara untuk perayaan selesainya proyek syuting The Invisible Team bersama Joel Chan. Produser drama tersebut, yakni Jazz Boon dikenal sebagai sosok yang tegas dan tak segan untuk meminta aktornya untuk melakukan adegan aksi sesuai jalan cerita.

Untuk memenuhi keinginan produsernya itu, Joe melakukan pelatihan selama delapan bulan untuk memenuhi perannya. Selain itu, Natalie juga sempat menghabiskan waktu untuk pergi ke gym dengan melatih kebugarannya.

"Senang melihat hasil dari usaha kerja keras yang dilalui saat itu. Saya dulu sangat lemah, tetapi sekarang justru memiliki beberapa otot. Sekarang kami telah menyelesaikan syuting, dan saya sudah tidak memiliki motivasi untuk berolahraga lagi," ujar Natalie.

Tetapi, setelah itu, kondisi tubuh Natalie pun melemah. Ia bahkan memiliki beberapa noda di wajahnya karena kurang istirahat selama syuting yang berlangsung terus menerus dalam dua tahun. Tak hanya itu, ia pun kini memiliki alergi terhadap sejumlah makanan yang cukup parah.

"Ada 20 jenis makanan yang tidak bisa saya makan saat ini, seperti nasi, daging babi, dan mentimun. Saya terlalu banyak bekerja sampai pada titik di mana dokter menyuruh saya untuk mengambil istirahat selama setengah tahun," jelasnya.



Simak Video "Cegah dan Atasi Alergi Si Kecil dengan Deteksi Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)