Baim Wong Bicara Perkembangan Kiano yang Genap 2 Tahun

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 21:04 WIB
baim wong
Baim Wong Bicara Perkembangan Kiano yang Genap 2 Tahun. (Foto: ahsan nurrijal)
Jakarta -

Anak pertama Baim Wong, Kiano Tiger Wong, sudah beranjak usia 2 tahun. Momen itu terjadi pada tanggal 28 Desember 2021.

Untuk merayakan ulang tahun Kiano, Baim dan Paula sampai menyewa beberapa lokasi di Ancol. Banyak kejutan diberikan oleh mereka untuk sang jagoan.

"Ulang tahun kemarin dari Ancol, yang berikan surprise Paula, terus senangnya semua orang bisa hadir, dan lagi pandemi begini akhirnya kita mau nggak mau juga harus mencari aman ya, insyaallah, Atlantis. Tapi ya alhamdulillah senang semuanya," ujar Baim Wong ketika ditemui di kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

Menurut penjelasan Baim, semua yang mengurus acara dan tempat perayaan ulang tahun adalah Paula. Ia memilih Ancol karena menyesuaikan dengan anak-anak.

"Paula sebenarnya (yang menentukan tempat), tapi kita sudah lama ya, akhirnya dari berbagai macam tempat, maunya yang gede, karena dia temannya lumayan banyak, jadi akhirnya pilih itu, ke Atlantis karena saya juga kepikiran kalau ulang tahun anak ke sana juga karena menyenangkan sih anak-anak kecil. Soalnya kalau ada acara mikirnya bukan saya ya, tapi ke anak, gimana caranya main gitu," tutur Baim Wong.

Kiano genap berusia 2 tahun, Baim mengungkapkan saat ini sang anak sudah mengerti, jika diajak ngobrol. Ia juga menyebut Kiano belajar lebih cepat dari teman seusianya.

"Kalau Kiano itu sekarang sudah, dia itu cepat nangkap kalau orang bicara, saya juga agak-agak, keluarga dan teman-teman juga kaget sih, karena banyak yang seusia dia belum bisa ngobrol ya. Jadi dia sudah ngerti," ungkap Baim.

"Jadi dia itu sudah bisa majuin mobil, mundurin mobil, jadi itu sih perkembangan dia. Lumayanlah perkembangannya dan dia nggak takut sama orang," imbuhnya.

(mau/mau)