ADVERTISEMENT

Senyum Irwansyah Usai Ditipu Miliaran oleh Adik Sendiri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 19:20 WIB
Irwansyah saat nobar dengan keluarga dan teman.
Irwansyah saat nobar Indonesia vs Thailand dengan teman dan keluarga. Foto: Instagram Irwansyah
Jakarta -

Irwansyah saat ini sedang menghadapi cobaan lantaran ditipu oleh saudaranya sendiri, yakni sang adik. Adalah Hafiz Fatur yang sudah menipu dan korupsi dari Irwansyah. Tak tanggung-tanggung jumlah yang dihilangkan olehnya berjumlah miliaran rupiah.

Dalam salah satu postingan terbaru dalam Instagram miliknya, Irwansyah masih bisa tersenyum. Kala itu ia masih mengadakan nonton bareng final Piala AFF bersama keluarga dan temannya.

"Bismillah INDONESIA menang #dukungteamindonesia," tulis Irwansyah dalam Instagram miliknya.

Bersama sang istri, Zaskia Sungkar dan juga Teuku Wisnu serta Rezky Aditya, Irwansyah terlihat tetap memberikan senyuman terbaik dalam foto tersebut.

Ini bukanlah kali pertama masalah uang miliaran rupiah yang dihadapinya. Beberapa waktu lalu, Irwansyah dituding menggelapkan uang nyaris Rp 2 miliar oleh Medina Zein. Kasus ini pun berakhir damai.

[Gambas:Instagram]



Mengenai masalah-masalah yang datangnya bertubi-tubi, Irwansyah mengatakan sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. Hal ini disampaikan Zaskia Sungkar dalam Channel YouTube miliknya.

"Irwan tuh masyaallah banget. Mungkin kalau aku masih jauh daripada dia, dia itu difitnah pernah, sering. Terus sudah gitu ditipu juga, ini kejadiannya belum lama bahkan kejadiannya baru deh masih anget kejadiannya," ungkapnya.

Sebagai istri, Zaskia Sungkar merasa ini adalah ujian berat untuknya. Terlebih lagi sosok yang menjadi penipu adalah saudara Irwansyah sendiri.

"Irwan tuh habis ketipu total-total kalau jumlahnya wow. Karena berupa aset-asetnya dia, ada mobil aku juga. Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah aku lagi belajar banyak dari dia," ucapnya.

Dia yakin Irwansyah juga merasakan sakit hati. Terlebih yang menipu adalah saudara sendiri. Semua aset yang hilang sudah Irwansyah kumpulkan sejak dirinya merintis karier di dunia hiburan.

"Dia itu pasti namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri. Aku banyak belajar dari dia, namanya kecewa, kesal, kita syuting dari dulu, dia nabung, syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia. Ya sudah sekarang gone, semuanya hilang," kata Zaskia Sungkar.



Simak Video "Tersandung Kasus Korupsi, Adik Irwansyah Masuk DPO"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT