Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Cerai

ADVERTISEMENT

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Cerai

Nugraha - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 11:10 WIB
Jakarta -

Pernikahan Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver berakhir. Rumah tangga selama lebih dari 10 tahun itu kini resmi cerai.

Shriver mengajukan gugatan cerai pada 2011 setelah Schwarzenegger mengungkapkan bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak, anggota staf rumah tangga mereka pada akhir 1990-an.

Pengungkapan itu memicu hiruk-pikuk, tetapi Schwarzenegger dan Shriver menangani perceraian mereka dengan tenang. Keduanya juga tak melontarkan berbagai tuduhan di pengadilan.

Tidak jelas mengapa proses cerainya begitu lama. Tapi sejauh ini, hampir banyak rumor muncul.

Begitu juga dengan rincian keuangan usai mereka bercerai. Karena keempat anak pasangan itu sekarang semuanya sudah dewasa, tidak ada tunjangan anak atau pengaturan hak asuh.

Mantan istri Arnold Schwarzenegger, Maria ShriverMantan istri Arnold Schwarzenegger, Maria Shriver Foto: Instagram @christinaschwarzenegger

Schwarzenegger mendapat banyak uang dengan memainkan peran aksi dalam waralaba film Terminator dan Conan, setelah karier yang sukses sebagai binaragawan. Schwarzenegger juga menjabat sebagai gubernur California dalam pemilihan umum 2003.

Schwarzenegger mengesampingkan karir filmnya dan menjabat dua periode sebagai gubernur. Satu tahun setelah meninggalkan kantor gubernur, ia mengaku menjadi ayah dari seorang anak, Joseph Baena, yang kini berusia 24 tahun.

Anak tersebut lahir dari seorang anggota staf rumah tangganya pada akhir 1990-an. Shriver mengajukan gugatan cerai pada Juli 2011.

(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT