Profil Hafiz Fatur Adik Irwansyah: Artis, Kini DPO Kasus Korupsi

ADVERTISEMENT

Profil Hafiz Fatur Adik Irwansyah: Artis, Kini DPO Kasus Korupsi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 13:04 WIB
Tasha Said dan Hafiz Fatur, adik Irwansyah
Hafiz Fatur, adik Irwansyah, mantan artis dan kini jadi DPO kasus korupsi Foto: Instagram @hafizfaturrakhman
Jakarta -

Hafiz Fatur, adik Irwansyah jadi sorotan karena tengah dicari setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus tindak pidana korupsi di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor. Hafiz Fatur juga menyeret nama Zaskia Sungkar.

Adik Irwansyah itu semula dikenal sebagai bintang sinetron, sama seperti kakaknya. Beberapa judul sinetron pernah dia bintangi sejak 2007.

Hafiz Fatur membintangi sinetron Dongeng (Episode: Putri Salju), Dongeng (Episode: Mawar dan Satria), Jangan Menangis Adinda, Dongeng (Episode: Miki & 5 Anak Sakti, dan yang membuatnya makin terkenal ketika membintangi Heart Series dan berperan sebagai Farel.

Dia juga dikenal sebagai bintang iklan. Wajah Hafiz Fatur juga menjadi langganan bermain di FTV garapan Frame Ritz.

Akan tetapi, nama Hafiz Fatur tak sepopuler Irwansyah. Dia pun tak lagi terlihat membintangi sinetron atau muncul di layar kaca dan diketahui terjun sebagai pengusaha.

Salah satu bisnis yang Hafiz Fatur tangani adalah Kay Beauty. Dia juga diketahui menjadi direktur utama PT Halal Berkah Indonesia, di mana Zaskia Sungkar menjadi komisarisnya.

Hafiz Fatur yang lahir pada 26 Juni 1988 punya gaya nyentrik ketimbang Irwansyah. Namun pria bernama lengkap Hafiz Faturrakhaman itu tidak meninggalkan jejak yang baik dalam urusan pribadi atau rumah tangganya.

Dia sudah 3 kali menikah dan dua kali cerai. Hafiz Fatur diketahui awalnya menikah dengan Alya Pasha pada 2012. Tak diketahui kabar cerainya dia sudah menikah lagi dengan Ayang Merinda Putri dan punya dua anak.

Baru berjalan dua tahun, pernikahan Hafiz Fatur dengan Ayang Merinda Putri kandas. Pada 2016 Hafiz menikah dengan artis Dini Andini. lagi-lagi berujung cerai.

Dalam pernikahan dengan Dini Andini, diduga ada orang ketiga. Hafiz Fatur dituduh selingkuh.

Setelah resmi cerai dari Dini Andini, Hafiz Fatur baru menikah dengan Tasha Said yang diketahui sahabat Dini Andini.

Kini, nama Hafiz Fatur tengah jadi sorotan. Dia menjadi tersangka dan DPO kasus tindak pidana korupsi di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Hafiz Fatur diduga menyalahgunakan fasilitas sebagai direktur utama dengan memanfaatkan kredit usaha rakyat (KUR) Bank BRI KCP Tegar Beriman. Gegara itu, Hafiz Fatur harus mengembalikan uang negara sebagai bentuk kerugian yang dia timbulkan sebesar Rp 3,1 miliar.



Simak Video "Irwansyah Terakhir Bertemu Adiknya pada 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT