ADVERTISEMENT

Permohonan Doddy Sudrajat Ditolak Pengadilan, Ayah Bibi: Sudah Pas

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 08:43 WIB
Keluarga Bibi Ardiansyah
Ayah Bibi Ardiansyah memberikan tanggapan soal permohonan perwalian Gala Sky yang diajukan Doddy Sudrajat ditolak pengadilan Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Permohonan perwalian Gala Sky yang diajukan Doddy Sudrajat ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Faisal, ayah Bibi Ardiansyah menanggapi kabar tersebut.

Faisal menilai apa yang diputuskan Pengadilan Agama Jakarta Pusat sudah tepat melakukan penolakan tersebut. Karena permohonan yang dilayangkan Doddy Sudrajat sama dengan gugatan Faisal yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Ya gimana saya mau menanggapinya, kalau menurut saya memang sudah pas itu. Karena kan memang lagi berjalan juga di Pengadilan Jakarta Barat," ujar Faisal, ayah Bibi, saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).

Sidang gugatan hak asuh yang dilayangkan Faisal masih beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah dilakukan mediasi minggu lalu dan belum ada penyelesaian, hal itu akan dilanjutkan pada hari Rabu, 29 Desember 2021.

"Agendanya kan sekarang dalam masa mediasi pihak pengadilan. Kalau tidak terlaksana, lanjut persidangan. Tapi saya nggak paham juga itu orang pengadilan," tutur Faisal.

"Agenda sidangnya Rabu kan, sidang tanggal 29 insyaallah-lah kami datang ya seperti itu. Bagaimana kelanjutannya itu kan pihak pengadilan," lanjut Faisal.

Faisal juga berbicara soal Doddy Sudrajat yang mendatangi Komnas Anak. Ia sangat menyayangkan hal itu terjadi.

"Ya kalau kita berbicara sangat disayangkan di dalam persoalan yang terjadi sekarang banyak yang disayangkan. Namun, saya hanya ya mau bagaimana lagi. Ini tak perlu diperdebatkan," ungkap Faisal.

Karena Faisal merasa masalah perwalian Gala Sky sudah melebar ke mana-mana. Faisal pun hanya bisa melihat dan menunggu apalagi yang akan dilakukan oleh besannya itu.

"Nggak (keberatan) saya malah menunggu. Saya orangnya nggak hanya, saya menerima masukkan dari orang-orang yang lebih tahu dan lebih paham, mengerti, baik cara mendidik anak maupun melihat pertumbuhan psikologis anak. Ada orang beri masukan-masukan itu wajar," tukas Faisal.



Simak Video "Poin-poin Pertimbangan Putusan Banding Perwalian Gala Sky"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT