Indonesia Lolos ke Final, Crazy Rich Malang Beri Rp 500 Juta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 27 Des 2021 17:46 WIB
Gilang Widya Pramana beri suntikan dana untuk Timnas Indonesia yang melesat ke Final AFF.
Gilang Widya Permana beri Rp 500 juta untuk timnas Indonesia. Foto: Instagram Gilang
Jakarta -

Tim Nasional Indonesia lolos ke final AFF 2020. Sebagai bentuk apresiasi, crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana memberikan kucuran dana sebesar Rp 500 juta.

Hal tersebut disampaikan Gilang Widya Pramana dalam Instagram miliknya. Bersama dengan Shandy Purnamasari selaku istrinya, Gilang memperlihatkan sumbangannya itu kepada publik.

"Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampai di final piala AFF 2020, Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. InsyaAllah tahun ini kita JUARA!!!" tulisnya dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka sangat salut atas pemberian dari Gilang Widya Pramana itu.

"Wiiiih mantap bg!!! Smoga HARI INI PASTI MENAAAANG!!" ungkap Babe Cabita.

[Gambas:Instagram]



"J99 for manager timnas Indonesia ! @juragan_99," papar Domy Stupa.

"Manyala Semoga bisa bawa pulang AFF cup tahun ini Indonesia Juara," imbuh Taslim Rachim.

"Alhamdulillah terima kasih mas gilang, mohon doa & dukungannya @juragan_99," kata Asnawi.

"Alhamdulillah, mohon doa dan dukungnya lagi mas , Final!" jelas Egy Maulana.

"Alhamdulillah Terima kasih bang mohon doa dan dukungannya buat di final bang @juragan_99," imbuh Witan.

Sebelumnya, Indonesia sudah berhasil menumbangkan Singapura pada Leg II. 4-2 skor yang diberikan tim Indonesia pada saat itu. Pada Leg I, Indonesia dan Singapura imbang yang mengharuskan melanjutkan pertandingan ke leg kedua.

Untuk pertandingan final, Indonesia bakal melawan Thailand yang sudah menanti. Pertandingan Indonesia melawan Thailand bakal digelar di National Stadium, Singapura. Leg I berlangsung Rabu (29/12) pukul 19.30 WIB. Sementara untuk Leg II digelar tiga hari berselang.

Bagi Indonesia, ini merupakan final keenam di Piala AFF. Sejauh ini, tim Merah-Putih baru sebatas menjadi runner-up pada lima final sebelumnya.

Thailand menjadi lawan yang paling sering dihadapi Indonesia di final Piala AFF. Sudah tiga final dijalani Indonesia melawan Thailand, hasilnya selalu tumbang.



Simak Video "Juragan 99 Jawab Polemik Jet Pribadi hingga Tudingan Kaya Hasil TPPU"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)