ADVERTISEMENT

Natal Berbeda Wijin Tanpa Gisel: Spesial Banget

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 10:06 WIB
Gisella Anastasia & Wijin
Foto: Instagram @gisel_la @jaysforeal
Jakarta -

Natal tahun ini Wijin tak lagi merayakan bersama Gisel. Setelah hubungan asmara mereka kandas, Wijin akui Natal tahun ini berbeda.

"Natal sama seperti tahun lalulah cuma bedanya ini aku sama orang tua. Gitu," ucap Wijin dengan senyuman ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selama menjalin asmara, setiap momen Natal Gisel tak pernah absen hadir dalam keluarga Wijin. 25 Desember juga bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Wijin.

Tahun ini, Wijin menuturkan akan menghabiskan waktu bersama keluarga sekaligus merayakan hari ulang tahun sang bunda. Tak ada ritual khusus, Wijin menceritakan setiap Natal sang bunda memang kerap memasak untuk dimakan bersama keluarga.

"Ulang tahun Mama (momen sepsial Natal), Mama kan pas 25 Desember. Kalau buat Natalan Mama masak, kita makan bareng," ceritanya.

Setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Gisel, Wijin berujar tahun ini ada banyak makna Natal yang dirasakan. Wijin menegaskan dirinya ingin semakin mendekatkan diri pada Tuhan.

"Wah tahun ini, Natal tahun ini spesial banget. Kayak introspeksi diri biar gimana 2022 lebih baik lagi, semakin mendekatkan diri sama Tuhan, kan selalu diajarkan di komunitas gue untuk melayani," doa Natal Wijin.

"Kalau 2022 ya berusaha yang terbaik aja, memantapkan diri dari segi rohani, segi karakter, dari segi semuanya, bisnis juga kalau 2022 udah ready. Mental juga," sambungnya.

Meski tak ada lagi hubungan spesial dengan Gisel, Wijin mengatakan tahun ini memang ada yang tergantikan. Akan tetapi, menurutnya semua harus tetap berjalan.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri seperti aku yang bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," tukas Wijin.

Wijin menegaskan mengakhiri hubungan sebagai kekasih sudah menjadi keputusan bersamanya dengan Gisel. Semua juga sudah dipikirkan dengan baik.

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing kita lebih respect."



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT