ADVERTISEMENT

Cabut Investasi, Zhang Ziyi dan Wang Feng Diduga Bercerai

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 10:46 WIB
Zhang Ziyi
Zhang Ziyi diduga akan bercerai. Dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan selebriti Zhang Ziyi dan Wang Feng telah menikah sejak tahun 2015 lalu dan sudah memiliki dua anak. Belum lama ini mereka dikabarkan telah menarik investasinya masing-masing dari Xinying Jiaying (Xinyi) Film Culture Development pada 17 Desember kemarin.

Mendengar kabar tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa pasangan selebriti itu akan melakukan perceraian atau sedang mengalami keretakan pada hubungan rumah tangganya. Selain itu, para warganet juga merasa bahwa hal tersebut sedang kerap terjadi mengingat banyaknya selebriti di industri hiburan ini mengalami perpecahan dengan pasangannya.

Ruang lingkup bisnis Xinyi ini mencakup proses produksi dan distribusi film serta acara televisi dengan modal 11 juta yuan. Ziyi dan Wang Feng dilaporkan mendapatkan 2.25 persen saham perusahaan tersebut selama ini. Menurut Tianyancha, Ziyi saat ini merupakan pemegang saham dari 27 perusahaan dan memiliki kendali di 62 perusahaan lainnya.

Tidak hanya itu, Ziyi juga menjadi perwakilan hukum dari lima perusahaan dan memegang posisi eksekutif di 10 perusahaan.

Disisi lain, Wang Feng merupakan pemegang saham dari 16 perusahaan dan memiliki kendali di 40 perusahaan lainnya. Selain itu, ia juga menjadi perwakilan hukum dari lima perusahaan dan memegang posisi eksekutif di enam perusahaan.

Terlepas dari itu semua, kini pasangan tersebut hanya berinvestasi di satu perusahaan yang sama, yaitu Lanshanzhu Culture Media yang terletak di Beijing. Warganet beranggapan bahwa yang dilakukan Ziyi dan Wang Feng cukup aneh.

Pasalnya mereka telah mencabut investasinya dari Xinyi dalam waktu yang bersamaan. Padahal perusahaan itu adalah salah satu dari dua tempat investasi mereka. Namun, tampaknya rumor perceraian ini tidak begitu serius, karena Ziyi masih mengunggah foto bersama Wang Feng di media sosialnya.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT