Sahabat Ungkap Cara Amber Heard Hancurkan Hidup Johnny Depp

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 23 Des 2021 14:02 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Johnny Depp and Amber Heard attend a premiere for Black Mass during the 72nd Venice Film Festival at  on September 4, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)
Amber Heard dan Johnny Depp di Vanice Film Festival 2015. Getty Images/Tristan Fewings
Jakarta -

Kisruh antara Johnny Depp dan Amber Heard belum juga usai. Meski kasus mereka telah berakhir di pengadilan dan lama bercerai namun ada banyak sekali kisah di balik hubungan yang pernah mereka jalin.

Baru-baru ini sahabat sekaligus mantan rekan nge-band Johnny Depp yakni Bill 'Beano' Hanti menceritakan bagaimana awal mula bintang Aquaman itu masuk di dalam hidup Johnny Depp.

Hanti dan Depp sempat bergabung dalam grup band The Kids pada era 80'an, sebelum akhirnya sang aktor memutuskan untuk fokus di film usai tampil di A Nightmare On Elm Street (1984).

Kedekatan Amber Heard dan Johnny Depp dimulai saat keduanya tampil di film A Rum Diary (2011). Di sana lah Amber mulai mengupayakan agar bisa dekat dengan Depp.

"Ia dapat kesempatan untuk bergabung di film itu dan ia pun melakukannya," tutur Hanti dalam sebuah tayangan dokumenter.

Usai keduanya dekat, Hanti pun mengatakan jika ia dan teman-teman Johnny Depp sudah mencoba untuk melarangnya menikahi Amber Heard. Apalagi mereka merasa ada hal yang tak baik dari sang aktris.

Namun hal itu tak didengar oleh bintang Pirates of Caribbean tersebut. Apa yang ditakuti sahabatnya pun terjadi.

"Ia (Amber Heard) menghancurkan hidupnya, itu benar-benar terjadi...Itu mengacaukan karirnya, mengorbankan temannya dan sebagian keluarganya. Ia masuk ke dalam kepala Johnny dan membuatnya gila hingga di titik di mana ia mabuk-mabukan dan memakai narkoba," terangnya.

Meski begitu, Hanti mengaku jika ia sama sekali tak pernah bertemu dengan Amber Heard karena sang aktris selalu menjauhkan Johnny Depp dari lingkup pertemanannya itu.

Hanti pun menyoroti kisah cinta antara Johnny Depp dan Vanessa Paradise yang terjalin sebelumnya yakni sejak 1998 hingga 2012. Menurutnya Vanessa adalah sosok yang sangat baik dan mempunyai hati yang begitu bersih serta tulus.

"Ia (Johnny Depp) punya ikatan yang spesial dengan Vanessa dan ia mengacaukannya," pungkasnya.



Simak Video "Cara Amber Heard Sembunyikan Memar Bekas KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)