ADVERTISEMENT

Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Lagi Cari Waktu!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 10:20 WIB
H Faisal dan Doddy Sudrajat saat menjalani sidang Hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah Selasa (30/11/2021).
Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Lagi Cari Waktu! (Foto: DONNY/detikcom)
Jakarta -

Doddy Sudrajat sudah mantap dengan keputusan untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Sang ayah sedang mencari waktu yang tepat.

Doddy Sudrajat mengatakan tak mau asal dalam memindahkan. Namun yang pasti, pemindahan makam Vanessa Angel akan terjadi di akhir tahun ini.

Sekadar diketahui Vanessa Angel saat ini dimakamkan di TPU Islam Malaka bersebelahan dengan makam suaminya, Bibi Ardiansyah. Doddy Sudrajat ingin sang anak berdampingan dengan ibu Vanessa di TPU Karet Bivak.

"Ya belum tahu, kan sudah bilang berkali-kali sudah pasti itu jadi, tapi kita lagi cari waktunya. Menurut mamanya kan orang Jawa ya kita mencari hari lain untuk memindahkan dan sebelum memindahkan kita harus mengadakan pengajian malamnya, jadi nanti kita akan kasih tahu kapan waktunya," ujar Doddy saat ditemui di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan.

Mengenai pemindahan makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat merasa tak perlu lagi berkomunikasi dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Ia juga merasa yang dilakukannya adalah hak masing-masing orang.

"Ya mereka kan sudah tahu, nggak usah dikasih tahu mereka sudah banyak mendengar tentang pemindahan. Ini kan hak keluarga ya, nanti pemindahan ya seperti apa, teknis ya seperti apa ya," tutur Doddy.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat sudah membicarakan soal pemindahan makam Vanessa Angel ke pihak pemakaman. Ia mengatakan tinggal melengkapi data saja.

"Sudah, ini salah satunya mau ke sana mau lengkapi data-data KTP, KK semuanya, dan persiapkan nisan atas nama mamanya dan Vanessa," kata Doddy.

Di akhir, Doddy Sudrajat menyampaikan doa. Ia berharap Vanessa Angel kelak bisa bertemu dengan ibundanya dan dilapangkan kuburnya.

"Doanya untuk Vanessa hidupnya semoga Vanessa damai bersama mamanya, semoga diterima kuburnya, dilapangkan kuburnya. Saya yakin Vanessa sudah ketemu mamanya ya, jadi sekali lagi semoga Vanessa husnul khatimah," pungkasnya.

Simak video 'Ayah Vanessa Angel Bersikukuh Pindahkan Makam Meski Dikecam':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT