Vanessa Angel Ultah, Ucapan dari Fuji Bikin Terenyuh

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 10:40 WIB
Vanessa Angel dan Bibi
Vanessa Angel berulang tahun hari ini. Foto: Instagram @bibliss
Jakarta -

Jika Vanessa Angel masih berumur panjang, seharusnya hari ini adalah momen bahagia bagi dirinya. Istri Bibi Ardiansyah itu bertambah umurnya hari ini.

Pada 21 Desember, Vanessa Angel seharusnya berulang tahun yang ke-28. Dari banyaknya ucapan hari jadi, salah satu yang membuat terenyuh adalah dari adik iparnya yakni Fuji.

Lewat akun Instagram, Fuji mengunggah video pendek yang memperlihatkan momen ulang tahun Vanessa Angel tahun lalu. Saat itu, Bibi tampak membawa kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilin-lilinnya dan Vanessa tampak sedang memakaikan baju kepada Gala Sky.

Dari belakang, Bibi bersama Fuji dan Fadhli tampak memberikan kejutan sambil menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun'.

Terlihat wajah bahagia Vanessa Angel dalam momen video pendek tersebut. Fuji pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak tersayangnya tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di Bali belum sempat kesampaian," tulis Fuji, seperti dilihat detikcom.

"I miss you so damn much. Be happy di atas sana ya!! Love you," sambungnya lagi.

Netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Fuji tersebut. Sebagian besar memberikan semangat kepada perempuan yang kerap dipanggil Uti tersebut.

"Peluk utiiii," tulis seorang netizen.

"Doa baik selalu buat kalian sekeluarga," sambung @yumm****.

"Nangis dong ngeliatnya," timpal lainnya lagi.

"Sad banget," tulis @thecike******.

"Alfatihah untuk almarhumah Mama Gala," timpal lainnya lagi.

Unggahan yang sama juga dipublikasikan oleh adik laki-laki mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly. Ia juga mengunggah foto perayaan ulang tahun Vanessa Angel ketika membuat kejutan tahun lalu.

"Happy birthday kakakku yang cantik, senang-senang ya kalian di sana. I loveyou loveyou loveyou," tulis Fadly.

Vanessa Angel diketahui meninggal bersama suaminya Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan di tol Jombang km 672 dalam perjalanan menuju Surabaya. Di dalam mobil tersebut, ada anaknya Gala Sky Ardiansyah dan pengasuhnya Siska yang selamat dari kecelakaan.

Sopir mereka, Joddy, menjadi tersangka dan dinyatakan bersalah karena lalai mengendarai mobil sehingga menyebabkan kecelakaan.



Simak Video "Ultah ke-19, Adik Vanessa Angel Dapat Hadiah Berlian Rp 35 Juta "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)