Round-Up

Tanggapan Maia Estianty soal Isu Cerai: EGP Aja

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 22:04 WIB
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Foto: Instagram/@maiaestiantyrea
Jakarta -

Nama Maia Estianty saat ini tengah menjadi pembicaraan gegara muncul isu cerai dengan Irwan Mussry. Bahkan, ia disebut sudah melayangkan gugatan cerai.

Melalui akun Instagram, akhirnya Maia Estianty angkat bicara soal kabar perceraian dengan Irwan Mussry. Ia menegaskan pemberitaan itu tidak benar.

Walaupun begitu, Maia Estianty mengaku tidak peduli. Bahkan ia menyebutnya sebuah sebuah prank di akhir tahun.

"BUSSEETTT... Ngeri kali nih berita .... ampe ditanya ke pengadilan agama pula.... Biasanya gw jarang banget nanggepin isu2 negative di luar....Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan....wueleh.... ditanya, "emang bunda mau cere??" Becandanya kelewatan ini mah... mendingan jadi pelawak aja yg nanya2in ke pengadilan Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik2 aja....," buka Maia Estianty dalam Instagram miliknya.



"Jatuhnya fitnah ntar... Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa ... Siapa jg yg mulai bikin beritanya yg nggak2...Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja... Amin Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much...," bebernya lagi.

Kabar ini tentunya mencuri perhatian publik. Banyak yang kemudian ikut berkomentar di kolom komentar Instagram, termasuk sejumlah rekan-rekan selebriti dan juga ibunda Maia Estianty, Kustini Harjono Sigit.

"Ibu slalu berdoa. agar anak2ku perkawinannyasakinah mawadah waromah amin3x yra dg ketaqwaan d teguh imannya dlm agama islam yg benar," jelas ibunda Maia Estianty, Kusthini Harjono Sigit.

Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2018. Kala itu pernikahan digelar secara tertutup di salah satu masjid di Jepang.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Pernikahan mereka sama sekali tidak tercium awak media.



Simak Video "Irwan Mussry Kabarkan Operasi Batu Empedu Maia Estianty Sukses"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)