Rising Star

Alin Alfauziah Belum Kepikiran Pacaran, Tapi Butuh Kesenangan dan Support System

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 09:35 WIB
alin alfauziah
Alin Alfauziah Belum Kepikiran Pacaran, Tapi Butuh Kesenangan dan Support System. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Alin Alfauziah sedang menikmati pekerjaannya sebagai pemain sinetron usai sebelumnya jadi influencer. Karena hal itu, bintang Dari Jendela SMP tersebut belum memikirkan masalah cinta.

Kepada detikcom, Alin Alfauziah mengatakan pacaran bukan sebuah hal yang menjadi kepentingan saat ini. Namun di sisi lain, dara kelahiran Tasikmalaya, 16 Maret 2005 itu tak menampik butuh seseorang untuk diajak senang-senang dan mendukung pekerjaannya.

"Kalau mikirin cinta, aku nggak terlalu mikirin, tapi kalau aku pengin kayak suka sama seseorang itu ada, aku pengin pacaran itu pasti ada. Cuma mikir kayaknya pacaran belum penting banget gitu," ujar Alin saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Cuma kalau ada jalannya aku pacaran sama ini, ya aku jalanin. Buat kayak senang-senang, support system, karena kan perlu tuh yang support," lanjutnya.

Soal pacaran, Alin Alfauziah mengaku tak berniat untuk terjerat cinta lokasi. Cewek berpostur 155 cm itu ingin punya cowok yang tak artis.

"Karena aku tipe orang yang kalau sudah bucin, bucin banget. Aku nggak mau terganggu ke pekerjaan aku. Soalnya aku otomatis kalau sudah bucin jadi males gitu, jadi aku milih di luar lokasi. Nggak mau sama yang kayak aku gini, mau yang sama biasa-biasa saja," tutur Alin.

Alin Alfauziah lalu mengungkap tipe pacarnya. Yang utama, artis yang hobi main bulutangkis itu ingin kekasih yang saleh.

"Itu yang penting sama baik, setia, manis, sayang sama keluarga, yang dewasa," kata Alin.

Alin Alfauziah mengatakan semenjak jadi artis, dirinya bersyukur bisa membantu mencukupi kehidupan orang tuanya. Pemilik 736 ribu followers Instagram itu kini tengah menabung untuk sebuah hal yang diimpikan.

"Alhamdulillah aku sudah beli mobil, tapi bukan dari ini (akting) ya. Yang ini aku tabungin rencananya mau beli rumah. Terus pengin ganti mobil, pengin lebih wow gitu," ujar Alin.

Alin Alfauziah juga mengaku sudah tak ambil sembarangan produk untuk endorsement. Ia kini lebih mementingkan brand besar untuk diiklankan di media sosialnya.

"Endorse aku ambil job-job gede saja sih karena diatur sekarang sama manajer aku. Endorse aneh kayak pemutih, peninggi badan itu banyak pas di akun pertama. Pas di akun pertama aku kan kayak ambil slot PP gitu kan, lagi musim banget dulu, sekarang aku nggak gitu," pungkasnya.

(mau/aay)