ADVERTISEMENT

Kenangan Vanessa Angel dan Bibi, Sempat Jawab Tuduhan Hamil di Luar Nikah

Tim detikcom - detikHot
Senin, 20 Des 2021 12:21 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sempat jawab tuduhan hamil di luar nikah Foto: Foto by: Marianus Harmita/Insertlive
Jakarta -

Ketika Doddy Sudrajat mengajukan permohonan perwalian dan menuliskan nama Gala Sky Andriansyah Binti Vanezha Adzania, langsung menjadi sorotan. Diketahui seorang anak nasabnya mengikuti ibu hanya dalam kondisi tertentu.

Banyak netizen yang mempertanyakan soal alasan Doddy Sudrajat menasabkan Gala Sky Andriansyah ke Vanessa Angel. Ada juga yang menyayangkan sikap Doddy Sudrajat karena dianggap tak memikirkan mental sang cucu di masa depan.

Ramai soal penulisan nama Gala Sky Andriansyah Binti Vanezha Adzania, memunculkan lagi beberapa rekaman video saat Vanessa Angel dan Bibi menjadi bintang tamu vlog beberapa artis.

Salah satunya vlog Dodit Mulyanto. Dalam kesempatan itu Dodit Mulyanto sempat bertanya soal isu Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah.

"Pernah digosipin hamil sebelum nikah itu apa benar Kak Vanessa?" tanya Dodit Mulyanto dalam channel YouTubenya yang diunggah pada 29 Oktober 2021.

Vanessa Angel dan Bibi pun menjawab pertanyaan itu dengan santai. Vanessa Angel menegaskan dirinya tidak hamil di luar nikah.

"Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, kan orang-orang nggak tahu waktu itu, rahasia kan. Jadi cuma orang-orang di sekitar kita aja yang tahu, tanpa orang tua tahu," aku Vanessa Angel.

"Jadi pas pestanya itu pas lagi hamil," timpal Bibi.

"Iya jadi pas resepsi memang aku sudah hamil gitu, tapi aku sudah nikah duluan gitu. Tapi namanya netizen ya Say...," jelas Vanessa Angel.

Melihat kisah percintaan mereka ke belakang, Vanessa Angel memang pernah bikin heboh karena mengunggah foto pernikahan dengan seorang pria. Foto tersebut diunggah sekitar bulan Desember 2019.

Sampai akhirnya diketahui itu adalah pernikahan siri Vanessa Angel dengan Bibi yang saat itu disebut Vanessa Angel dengan pria berinisial 'F'.

Tidak diketahui persis kapan Vanessa Angel dan Bibi menikah siri. Sampai akhirnya pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi meresmikan pernikahan tersebut secara negara.

Peresmian pernikahan Bibi dan Vanessa Angel secara negara dihadiri kedua orang tua mempelai, termasuk Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel melahirkan Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020. Kabar bahagia itu dibagikan oleh Vanessa Angel dan Bibi di akun Instagram.

"Halo semua! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah. Lets watch my little family grow together ya," tulis Bibi dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Mertua Vanessa Tanggapi Acara 40 Harian yang Digelar di Dua Tempat"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT