ADVERTISEMENT

Jeff Smith Menangis Buat Ibunda Kecewa karena 2 Kali Ditangkap Polisi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 08:07 WIB
Jeff Smith memakai baju tahanan dan diborgol sebagai tahanan narkoba Polres Jakarta Barat
Jeff Smith menangis ibunda marah dan kecewa karena dirinya 2 kali ditangkap karena narkoba Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusuma mengatakan, kliennya itu menangis setelah ditangkap lagi karena kasus dugaan narkotika. Kali ini merupakan momen kedua Jeff Smith dibekuk karena narkoba.

Kepada detikcom, Aldi menyebut Jeff Smith menangis karena menyesali perbuatannya. Ia merasa jatuh ke lubang yang sama dalam waktu berdekatan.

Jeff Smith menangis saat hari pertama di bekuk oleh anggota Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"Pastilah (menyesal), kemarin waktu awal di Polda saja nangis kok. Sampai, ya layaknya seorang anak kepada orang tuanya seperti apa sih," ujar Aldi, Sabtu (18/12/2021).

Sementara itu, Aldi menyebut, ibunda Jeff Smith sangat kesal serta kecewa melihat perbuatan anaknya itu. Meski begitu, ibunda Jeff Smith tetap memaafkan perilaku anaknya.

Aldi menyebut, ibu Jeff Smith tetap memberi nasihat kepada artis sinetron itu.

"Ibunya kesal, tapi tetap saja, biar bagaimana juga anak. Saya pun yang awalnya orang lain, sudah menganggap dia seperti adik sendiri. Jadi bukan hanya ibunya saja yang memberi nasihat kepada dia, saya juga sampaikan," tutur Aldi lagi.

Meski begitu, ibu Jeff Smith tak menampik rasa kekecewaan itu masih ada hingga sekarang. Namun Aldi melihat bukti soal ungkapan kasih ibu sepanjang masa, dari ibunda Jeff Smith.

"Yang pasti Uminya kecewa, dibilang kecewa ya kecewa, dibilang syok ya syok, dibilang marah ya marah. Tapi biar bagaimana pun kan seorang ibu kan. Kasih ibu kan sepanjang masa," lanjut Aldi lagi.

Diberitakan sebelumnya, Jeff Smith kembali ditangkap kasus narkoba di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (8/12/2021) pukul 18.30 WIB.

Polisi menyita barang bukti berupa dua lembar LSD sisa pemakaian yang sebelumnya dipesan sebanyak 50 lembar.

Ini merupakan kali kedua Jeff Smith tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Jeff Smith pernah ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021.

Dari penangkapan terdahulu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram di dalam plastik klip kecil. Kemudian, disita juga 44 gram tembakau yang ditemukan di tas ransel milik Jeff Smith dan dua botol liquid yang diduga berisi ganja sintetis.

Ada juga enam pak papir di dalam kotak hitam, dua cangklong untuk alat mengisap tembakau, satu unit mobil, dan empat buku tentang ganja.



Simak Video "Kembali Ditangkap, Jeff Smith Gunakan Narkoba Jenis LSD"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT