Astaga, Sammo Hung Sempat Nikahi Asistennya Gegara Takut Dicurigai Staf Hotel

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 08:06 WIB
Sammo Hung
Penampilan terkini Sammo Hung. Dok. Ist
Jakarta -

Ada cerita unik dalam kisah rumah tangga aktor mandarin Sammo Hung. Siapa sangka jika pernikahan pertamanya itu hanya didasari agar menghindari kecurigaan pihak hotel saja.

Aktor yang terkenal dengan tingkah humornya itu diketahui menikah dengan istri pertamanya pada tahun 1973. Tidak begitu banyak informasi mengenai istri pertamanya ini yang bernama Jo Eun Ka.

Padahal hubungan pernikahan Sammo dengan istri pertamanya yang berasal dari Korea itu berlangsung selama 21 tahun. Mereka pun bercerai pada tahun 1994 setelah dikaruniai tiga orang putra dan seorang putri.

Dua putra tertua mereka bernama Timmy Hung, berusia 47 tahun dan Jimmy Hung, 46 tahun. Kedua anak laki-lakinya itu kini mengikuti jejak Sammo yaitu sebagai seorang aktor. Sedangkan, putra ketiga mereka, Sammy Hung yang berusia 42 tahun dan putrinya, Stephanie Hung, 37 tahun, memilih untuk tetap hidup sebagai orang biasa yang lepas dari sorotan public.

Belum lama ini, Timmy telah membagikan foto lama dengan kedua orang tuanya diakun media sosial miliknya. Hal ini membuat public mengingat bagaimana kisah mereka saat memutuskan untuk bersama. Dalam sebuah wawancara lama,Sammo pernah menceritakan kisahnya itu. Ia bertemu denganEun Ka

Ja Eun Ka, istri pertama Sammo Hung.Ja Eun Ka, istri pertama Sammo Hung. Foto: Dok. Weibo

saat melakukan perjalanan kerja ke Korea Selatan.

Eun Ok merupakan asistennya selama di sana. Wanita itu bahkan membantu Sammo untuk melakukan check-in sebuah hotel untuk tempat istirahatnya. Namun salah satu staf hotel tidak memperbolehkan Eun Ka masuk dan menuntut sebuah bukti identitas dirinya sebagai staf Sammo. Merasa kesal, Sammo akhirnya mengatakan bahwa Eun Ka adalah istrinya.

Kepalang sudah mengatakan hal tersebut, pada keesokan harinya Sammo Hung pun benar-benar mendaftarkan pernikahan dengan Jo Eun Ka.

Selama ini hanya hubungan Sammo Hung dengan istri keduanya yang merupakan aktris Hong Kong bernama Joyce Godenzi lebih sering tersorot media, bahkan mereka terlihat memiliki hubungan yang baik. Awalnya, aktor usia 69 tahun ini memiliki proyek kolaborasi bersama Joyce beberapa kali. Karena sering menghabiskan waktu bersama di tempat kerja, mereka pun akhirnya menikah pada tahun 1995.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)