ADVERTISEMENT

Postingan Zara Adhisty soal Laura Anna Disorot, Hasyakyla Ikutan Komentar

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 16:40 WIB
Adhisty Zara dan kakaknya Hasyakyla Utami
Zara Adhisty dan Hasyakyla Utami. Foto: @zaraadhsty/ Istimewa
Jakarta -

Di tengah kabar duka kepergian Laura Anna, ada satu hal trending yang tak mengenakkan. Ucapan duka dari Zara Adhisty dinilai tak sopan dan beretika saat suasana duka menyelimuti pada Rabu (15/12/2021).

Ternyata ucapan Zara Adhisty itu tak hanya dihujat oleh netizen se-Indonesia namun juga oleh kakaknya sendiri.

"Gue juga lagi slek sama si h&m udah seminggu lebih nggak ngomong, ya gitu emang mulutnya suka kepleset. Tapi gua sedih juga kalo udah begini ceritanya mah," tulis Hasyakyla.

Bahkan Hasyakyla juga menegaskan di linimasa Twitter-nya, ucapan dari Zara memang tidak benar.

"Ya gitu sih intinya, nggak membenarkan siapapun gue. Tapi meninggal tuh bukan bercandaan dude, nggak usah segitunya lahhh," cuit Hasyakyla.

Di akhir postingannya, perempuan yang akrab disapa Kyla yang juga mantan member JKT48 itu membagikan cuitan lamanya saat membela Zara. Tapi ketika Zara merasa terharu dibela sang kakak, Kyla malah membalasnya dengan kalimat tidak terduga.

"Se kesel-keselnya sama sama Zara, kalau ada yang jahat sama dia mungkin saya adalah orang pertama yang akan ngebantai orang itu," tulis Kyla, saat itu.



"Omaigat!!! Aku terharu!!!! Makasih!!! Aku juga sayang kok sama kamu," jawab Zara.

Namun Kyla malah menjawab hal berbeda, "Maksudnya ngebantai elu," jawab Kyla ketus.

Sebelumnya, Zara Adhisty mengucapkannya di linimasa Twitter pribadinya. Dia mengunggah foto Laura Anna namun dengan keterangan yang menjadi sorotan netizen.

"Rest in peace Lora sayang. Sekarang kamu sudah nggak sakit lagi!! Nanti kita joget bareng lagi," tulis Zara Adhisty seperti dilihat detikcom.

Tapi keterangan foto tersebut tak disukai masyarakat Indonesia. Zara Adhisty dihujat habis-habisan sampai namanya Trending Topic di Twitter.

Zara Adhisty pun sempat memberikan klarifikasi di Stories Instagram. "Grgr gue salah ngetik ya, grgr gue lg bingung berkata2 apa, hrd bgt bikin nama gw jelek lagi... memang netizen yang paling bener siaaaap," kata Zara Adhisty.



Simak Video "Perubahan Sikap Laura Anna Sebelum Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT