Akhirnya Keanu Reeves Jelaskan soal Fotonya yang Sempat Viral

ADVERTISEMENT

Akhirnya Keanu Reeves Jelaskan soal Fotonya yang Sempat Viral

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Des 2021 19:43 WIB
Potret Keanu Reeves yang jadi meme pada 2010.
Foto Keanu Reeves yang sempat jadi meme Sad Keanu. Dok. Splash News
Jakarta -

Keanu Reeves telah menjadi sosok fenomenal di dunia maya. Jutaan meme tentang dirinya pun selalu saja bertebaran di media sosial hingga forum-forum lainnya.

Namun ada sebuah foto yang paling ikonik dari bintang Matrix tersebut, yakni potret di mana ia sedang duduk di bangku taman dan memegang sepotong roti sambil menunduk ke bawah.

Foto itu sempat viral pada 2010 dan dijuluki Sad Keanu oleh para netizen meskipun tak pernah ada yang tahu dengan pasti apa yang terjadi sebenarnya saat foto itu diambil.

Keanu Reeves pun akhirnya menjelaskan foto tersebut. Dalam acara The Late Show With Stephen Colbert, ia mengatakan jika dirinya hanya sedang makan saja.

"Aku cuma lagi makan roti isi," candanya.

"Aku sedang berpikir. Ada beberapa hal yang terjadi dan aku sedang kelaparan," tambahnya.

Dan kerennya lagi potret Keanu Reeves itu menjadi sebuah bagian dari komik yang digarap oleh dirinya bersama Ron Garney yakni Brzrkr.

Sang aktor pun tak mengira jika foto itu akan dimasukan menjadi salah satu panel di dalam komiknya di mana ada seorang pria dengan rambut berwarna gelap sedang duduk di bangku di kala hujan dengan pose yang sama dengannya.

"Jadi Ron Garney adalah seniman yang luar biasa yang membuat ilustrasi dan menggambar Brzrkr. Aku tidak tahu dia akan melakukannya tapi itu yang dia lakukan," ungkapnya.

Selain itu Keanu juga mengaku kenapa dirinya bisa begitu disukai di media sosial dan dibuatkan banyak meme dari foto hingga cuplikan videonya di dunia maya.

"Aku sungguh tak tahu," pungkasnya



Simak Video "Keanu Reeves Donasikan Sebagian Pendapatan dari 'The Matrix' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT