Doddy Sudrajat Kebal Dicibir, Terus Keluarkan Pernyataan Kontroversi

ADVERTISEMENT

Round-Up

Doddy Sudrajat Kebal Dicibir, Terus Keluarkan Pernyataan Kontroversi

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 06:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Tingkah kontroversi Doddy Sudrajat terus menuai kecaman netizen. Foto: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Nama Doddy Sudrajat terus menerus menuai kontroversi. Untuk kesekian kalinya, ayah kandung Vanessa Angel itu mengeluarkan pernyataan yang berbeda-beda, bahkan publik Indonesia semakin geram dengan tingkahnya tersebut.

Sepeninggal Vanessa Angel yang meninggal bersama suaminya Bibi Ardiansyah karena kecelakaan di ruas tol Jombang km 672 menuju Surabaya, Doddy Sudrajat muncul ke hadapan publik. Padahal kemunculannya sebelumnya saat Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online.

Doddy Sudrajat saat itu menolak menjadi penjamin untuk kebebasan anaknya. Dia menolak mentah-mentah dan menyebut Vanessa Angel tak bermoral.

Berikut pernyataan kontroversi Doddy Sudrajat, seperti dirangkum redaksi detikHOT:

1. Aksi Tabur Bunga

Pernyataan kontroversial Doddy Sudrajat yang baru-baru ini terjadi mengenai viralnya aksi tabur bunga di jalan tol. Jelang 40 harian kematian Vanessa Angel, pria yang menyebut dirinya sebagai Daddy itu melakukan hal yang menuai pro kontra.

Dalam sebuah video pendek yang tersebar di jagat maya, dia mengunjungi lokasi TKP kecelakaan. Di lokasi itu, ia melakukan tabur bunga dan mengunggah ke Stories Instagram.

"Alfatihah anaku Vanessa Adzania. Husnul khotimah Nak. Daddy sangat sayang sama kakak tetapi Allah lebih sangat menyayangi kakak," tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya.

Doddy mengaku sudah mendapatkan izin. "No comment. Itu nggak masalah. Saya sudah izin," katanya ketika ditemui usai pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel pada Selasa (14/12/2021) malam.

Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa dia telah mengantongi izin dari pengelola jalan tol buat aksinya itu.

"Soal kecaman (yang ditujukan ke saya), no comment," lanjutnya lagi.

Dijelaskan oleh Doddy Sudrajat, kunjungannya ke jalan tol tidak menghabiskan waktu terlalu lama. Dia sendiri ke situ hanya berdoa saja.

2. Hak Asuh Gala Sky

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, Doddy Sudrajat mengatakan akan mengasuh bersama dengan keluarga Faisal untuk merawat cucu pertamanya, Gala SKy Ardiansyah.

Tapi omongannya kini berbeda lagi. Doddy Sudrajat mengaku ingin semua perwalian Gala Sky jatuh terhadap dirinya. Namun ia mengetahui keinginannya itu harus sejalan dengan putusan hakim.

"Ya nanti keinginannya nanti keputusan pengadilan saja nanti. Kalau keinginan ya perwalian semua sama Daddy. Tapi kita serahkan ke pengadilan semua," ujar Doddy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Lihat juga video 'Kata Keluarga Vanessa Angel soal Acara 40 Harian Habiskan Ratusan Juta':

[Gambas:Video 20detik]



Baca halaman berikutnya soal kontroversi Doddy Sudrajat.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT