Persembahan Terakhir Denny Sumargo untuk Laura Anna

ADVERTISEMENT

Persembahan Terakhir Denny Sumargo untuk Laura Anna

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 20:31 WIB
Suasana Rumah Duka Laura Anna
Denny Sumargo dan istri hadir di rumah duka Laura Anna. Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Denny Sumargo hadir ke rumah duka Laura Anna. Ia datang bersama istrinya, Olivia Allan.

Pantauan detikcom, Rabu (15/12/2021), Denny Sumargo terlihat membawa bunga buket mawar merah. Sedangkan Olivia Allan juga memegang bunga buket warna pink.

Pasangan suami istri itu langsung memasuki ruangan 107, Rumah Duka Grand Heaven Jakarta. Bunga itu diserahkan kepada keluarga di meja registrasi tamu yang melayat.

Setelah itu Denny Sumargo dan Olivia Allan pergi ke ruangan tempat jenazah Laura Anna didandani. Ia pun ikut membawa peti jenazah Laura Anna dari ruangan tersebut ke ruangan penghiburan.

Acara penghiburan pun dimulai pada pukul 20.00 WIB. Para pelayat yang sudah hadir langsung berdiri menyambut jenazah Laura Anna.

Suasana Rumah Duka Laura AnnaSuasana Rumah Duka Laura Anna Foto: Hanif Hawari/ detikcom

Setelah acara penghiburan, keesokan harinya akan ada acara tutup peti. Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis, (16/12/2021) pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, jenazah Laura Anna akan dikremasi di krematorium heaven yang berada di lantai 5. Jenazah Laura Anna dikremasi pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Laura Anna meninggal dunia pagi tadi. Ia berpulang setelah dua tahun berjuang sakit spinal cord injury yang membuatnya lumpuh.

Kelumpuhan itu akibat terjadinya kecelakaan pada tahun 2019. Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad terlibat laka lantas di tol Jagorawi ketika hendak pulang ke Cibubur.



Simak Video "Perjalanan Hidup Denny Sumargo di Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT