Akhir Perjuangan Laura Anna Tuntut Keadilan Gaga Muhammad

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 19:45 WIB
Laura Anna dan Gaga Muhammad
Laura Anna dan Gaga Muhammad Foto: Instagram: @edlnlaura
Jakarta -

Kabar meninggalnya Laura Anna membawa duka yang mendalam. Di tengah tuntutan mencari keadilan, Laura Anna harus meninggalkan kita semua tepat hari ini pukul 09.22 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat mengeluhkan sesak napas dan dibawa ke IGD rumah sakit, lalu kembali lagi ke rumah. Namun nyawa Laura Anna tak tertolong lagi. Dia tutup usia di umur 21 tahun.

Kegigihan Laura Anna menuntut keadilan setelah kecelakaan di 2019 yang menyebabkan kondisi tubuhnya lumpuh akibat spinal cord injury, masih belum berakhir.

Sebelum meninggal, Laura Anna kerap muncul di berbagai Vlog artis untuk berbicara mengenai keadilan dirinya. Yang terakhir, dia menceritakan soal perjuangannya di Podcast Deddy Corbuzier hingga Denny Sumargo.

Selebgram kelahiran 20 September 2000 merupakan perempuan berdarah dari ayah Hungaria dan ibu asal Indonesia. Sejak remaja, dia sudah menjadi seorang Influencer dan selebgram. Dia kerap mengunggah Vlog keseharian sebagai seorang YouTuber.

Ketika berpacaran dengan Gaga Muhammad, nama Laura Anna tiba-tiba saja menjadi viral. Gaga diketahui sebagai mantan dari Awkarin yang serba sensasional.

Gaya berpacaran sampai kehidupan sehari-hari dari hubungan asmara Laura Anna dan Gaga Muhammad juga sempat disorot netizen. Mereka kerap disebut sebagai 'relationship goals', yang perempuan cantik dan baik hati dan pihak laki-laki rupawan.

Bahkan keseharian mereka ke lokasi tongkrongan yang sedang hits juga kerap diikuti para penggemarnya.

Di sisi lainnya, Gaga Muhammad masih mendekam di penjara. Kisah cinta mereka tak seindah roman picisan Romeo dan Juliet atau Dilan dan Milea. Setelah mengalami kecelakaan, mereka tak lagi bersama.

Laura Anna harus dirawat di rumah sakit dan Gaga Muhammad disebut menghilang begitu saja. Keluarganya pun tak ada niatan sama sekali untuk menjenguk maupun bersama melewati masa kelam pemulihan tersebut.

Setelah mengalami kecelakaan, Gaga Muhammad sempat posting video pendek kenangan ketika berpacaran. Dia mengunggah satu per satu kenangan indah bersama mantan kekasihnya tersebut.

"Here we go guys, sedikit cuplikan dari 1 million moments of my life," tulis Gaga Muhammad, seperti dilihat detikcom.

Di beberapa unggahan lainnya, ia masih posting foto berdua bersama Laura Anna. Setelah kepergian Laura Anna, keluarga sampai sahabatnya merasa kehilangan.

[Gambas:Instagram]



Sebelum meninggal dunia, Gaga Muhammad mengaku sangat ingin menikahi Laura Anna. Pengakuan ini diberikan oleh pihak pengacara Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

"Bahkan keluarga dari ibunya itu sempat membicarakan akan mengawinkan. Tapi yang terjadi justru seperti ini proses hukum berjalan, mungkin merasa tidak ada lagi yang perlu dibicarakan secara kekeluargaan," imbuh Fahmi Bachmid.

Namun niat baik itu tidak dilirik oleh keluarga Laura Anna. Pihak Gaga Muhammad pun mengaku kecewa akan hal tersebut.

Kini niatan keluarga Gaga Muhammad itu sudah kandas. Laura Anna telah pergi untuk selamanya.



Simak Video "Perubahan Sikap Laura Anna Sebelum Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)