Keinginan Gaga Muhammad Nikahi Laura Anna Kini Tinggal Kenangan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 16:20 WIB
Laura Anna dan Gaga Muhammad
Kebersamaan Laura Anna dengan Gaga Muhammad. Foto: Instagram: @edlnlaura
Jakarta -

Laura Anna meninggal dunia. Kabar kepergian Laura Anna ini membuat banyak pihak kaget bukan main. Termasuk sahabat-sahabat Laura Anna dan juga keluarga sangat terpukul dengan kepergian sang selebgram.

Sebelum meninggal dunia, Gaga Muhammad mengaku sangat ingin menikahi Laura Anna. Pengakuan ini diberikan oleh pihak pengacara Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.

"Bahkan keluarga dari ibunya itu sempat membicarakan akan mengawinkan. Tapi yang terjadi justru seperti ini proses hukum berjalan, mungkin merasa tidak ada lagi yang perlu dibicarakan secara kekeluargaan," imbuh Fahmi Bachmid.

Namun niat baik itu tidak dilirik oleh keluarga Laura Anna. Pihak Gaga Muhammad pun mengaku kecewa akan hal tersebut.

"Ibunya juga datang membawa tukang terapi dari Sulawesi untuk mengobati, jadi kalau ikhtiar satu tahun lebih untuk merawat. Itu bukan sembarangan seorang laki-laki merawat setahun lebih itu dahsyat," papar Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, ayah Gaga Muhammad, Asep juga menuturkan jika sebenarnya anaknya ingin sekali menikah dengan Laura Anna.

"Kalau masalah itu dikembalikan kepada Gaga. Saya pada dasarnya selaku orang tua selalu memberikan dukungan yang terbaik," ungkap Asep.

Masalah pernikahan itu juga sudah didiskusikan dengan keluarga Laura Anna. Tapi tetap saja, pihak keluarga Laura Anna menolak. Padahal diakui Asep, Gaga Muhammad sayang dengan Laura Anna.

"Kalau soal itu kan (kapan tanggal pastinya) artinya ada kesepakatan dulu dari pihak mereka kan. Tapi kami sudah pernah mendiskusikan ini dengan pihak keluarga Laura Anna, sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayang Gaga Muhammad," jelasnya lagi.

Muhammad Gaga dan Laura Anna memang sempat menjalin kasih. Tapi kini hubungan keduanya sudah kandas. Lantaran Laura Anna sakit hati kepada Gaga Muhammad.

Ia menganggap Gaga Muhammad memanfaatkannya saat sejak menjalin asmara.



Simak Video "Pengacara: Gaga Muhammad Bukan Pembunuh Laura Anna"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)